Kode Redeem CODM Season 2: Lunar Dragon 2024, Dijamin Berhasil!

Jum'at, 09 Februari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Kode Redeem CODM Season 2: Lunar Dragon 2024, Dijamin Berhasil!
Update CODM Season 2: Lunar Dragon 2024 membawa banyak sekali pembaruan. Foto: Garena
A A A
JAKARTA - Garena Call of Duty: Mobile (CODM) baru saja menghadirkan patch update pada 8 Februari 2024. Ada banyak sekali hadiah, misi, serta Redeem Code spesial yang bisa di dapat.

Salah satu konten terbaru yang hadir adalah senjata Legendary M4 - Black Gold Royal . Senjata yang telah ditunggu-tunggu para soldiers (sebutan pemain CODM) ini akhirBle ini memiliki desain modern serta beberapa fitur baru di dalamnya, seperti Kill Effect dan Reactive Camo.

Untuk bisa mendapatkan senjata ini secara gratis, pemain hanya perlu mengumpulkan 100 Exchange Token melalui misi mingguan dari Event Black Gold Royal Arise di dalam game.

Untuk menyelesaikan misi, pemain hanya perlu Login pada hari Sabtu dan Minggu, serta menyelesaikan misi seperti bermain di Mode Multiplayer (MP) dan bermain bersama teman.

Setelah mendapatkan semua Exchange Token yang tersedia, pemain bisa langsung menukarkannya dengan senjata Legendary M4 - Black Gold Royal secara permanen! Event ini akan berlangsung sampai 22 Mei 2024.

Battle Pass Season 2: Lunar Dragon

Mengusung tema Imlek, patch update terbaru CODM juga akan menghadirkan Battle Pass Season 2 pada Februari 2024 yang berisi berbagai karakter terbaru dengan tema Tahun Naga.

Dengan meningkatkan Level Battle Pass, pemain bisa mendapatkan karakter Epic seperti Tiangu - Explosive Impact, David Mason - Claws of Iron, Battery - Imperial Battledress, Isabella - Dragon Warrior, dan Shigenori - Shadow Outcast dari BP Ground Forces!

Pemain juga bisa mendapatkan sederet senjata Epic, di antaranya Oden - Tranquil Vision (BP Ground Forces), Man-O-War - Warrior’s Redoubt, UL736 - Attack Speed, HAS0405 - War-Built, OTs 9 - Avenging Lily, dan senjata terbaru Type 19 beserta Skin-nya, Imperial Refinement.

Weapon Adjustment di Season Baru CODM

Pada Season 2: Lunar Dragon kali ini, Garena CODM juga memberikan beberapa penyesuaian senjata untuk memberikan perubahan META (Most Effective Tactic Available) di dalam Game.

Spesial pada Februari 2024, Garena CODM menghadirkan event spesial yang bisa dinikmati semua pemain, seperti event Bucin Sale dan Halu with CODM!

Bucin Sale merupakan Event in-game spesial yang hadir pada 15 Februari 2024.

Adapun Halu with CODM akan memberikan banyak hadiah spesial, seperti Smartphone, merchandise eksklusif CODM, dan COD Points (CP)

Redeem Code Season 2 CODM Februari 2024

Klaim Redeem Code spesial berikut ini untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik di dalam Game:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2068 seconds (0.1#10.140)