6 Game Mirip Magic Chess yang Masih Seru untuk Dimainkan

Selasa, 01 November 2022 - 14:29 WIB
loading...
6 Game Mirip Magic Chess yang Masih Seru untuk Dimainkan
Magic Chess merupakan permainan yang mengandalkan strategi layaknya catur. Foto DOK playgoogle
A A A
JAKARTA - Magic Chess merupakan permainan yang mengandalkan strategi layaknya catur . Namun disini player bukan menjalankan bidak catur melainkan hero yang dimilikinya.

Nantinya setiap hero memiliki kemampuannya masing masing yang musti diatur untuk mengalahkan tim lawan. Sehingga player harus pintar pintar dalam menyusun unit heronya.

Baca juga : Combo Magic Chess Terbaru, Dijamin Damage-nya Sakit Banget!

Mengingat betapa populernya game ini, membuat beberapa produser game menciptakan magic chess nya sendiri dengan hero atau fitur yang berbeda, namun masih menerapkan konsep yang sama.

Game mirip magic chess ini dapat dimainkan melalui smartphone dan ada juga yang khusus untuk PC. Kebanyakan dari game ini juga memiliki induk berupa moba, hal ini sama halnya seperti menciptakan gameplay baru dalam sebuah game yang telah ada.

Berikut enam game mitip magic chess :

1. Arena of Evolution : Red Tides

Game yang dapat di unduh melalui smartphone ini merupakan game tipe auto chess yang dibuat oleh modder auto chess di dota 2. Arena of Evolution : Red Tides memiliki karakter original dan dibalut dengan desain realistis.

2. Auto Chess War

Meskipun masih kurang populer, namun game ini cukup menghibur. Berbeda dari game auto chess pada umumnya yang harus melawan player, dalam game ini player justru akan melawan NPC untuk meningkatkan level.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)