Cara Mabar di Super Sus, Game Among Us Remake

Rabu, 12 Oktober 2022 - 16:26 WIB
loading...
Cara Mabar di Super Sus, Game Among Us Remake
Super Sus merupakan sebuah game yang bisa dikatakan versi remake dari Among Us. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Super Sus merupakan sebuah game yang bisa dikatakan versi remake dari Among Us . Baik dari segi gameplay dan fitur yang disediakan benar-benar sama persis.

Bedanya dari Among Us adalah grafis 3D yang dihadirkan ditambah beberapa fitur baru. Salah satu fitur yang ditambahkan adalah munculnya role baru macam, Joker, Sheriff, Peramal dan masih banyak lagi.

Baca juga : Cheater Mulai Bermunculan di Game Among Us

Sehingga memungkinkan setiap player memiliki kemampuan unik sesuai dengan role yang dimiliki. Tak seperti Among Us yang hanya memiliki role impostor dan crewmate.

Dalam gameplay nya, Super Sus juga memiliki tujuan yang sama seperti Among Us yaitu menemukan impostor yang menyusup di sekelompok crewmate.

Nantinya setiap player akan mendapatkan rolenya tersendiri secara acak. Apabila sampai akhir permainan crewmate tak bisa menemukan impostor maka impostor dinyatakan menang, begitu juga sebaliknya jika impostor dapat ditemukan sebelum game berakhir maka crewmate dinyatakan menang.

Model permainan ini hampir sama dengan werewolf, bedanya dalam permainan ini player secara aktif juga menjalankan rolenya dalam game.

Dalam Super Sus juga mengusung fitur baru yakni ranking, sehingga semakin sering player memenangkan permainan maka rangkingnya akan meningkat dan ada gift yang dapat di klaim.

Memainkan Super Sus ini juga akan lebih seru bila bersama teman-teman atau yang biasa dikenal dengan istilah mabar.

Baca juga : 4 Rekomendasi Game Open World Android, Cocok untuk Mabar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8584 seconds (0.1#10.140)