Combo Magic Chess Terbaru, Dijamin Damage-nya Sakit Banget!

Senin, 23 Agustus 2021 - 16:17 WIB
loading...
Combo Magic Chess Terbaru, Dijamin Damage-nya Sakit Banget!
Magic Chess merupakan game yang menggunakan arena pertempuran papan catur berukuran 6×7. Foto: dok Wikihow
A A A
JAKARTA - Bicara Magic Chess, sudah pasti bicara strategi Combo. Supaya menang, pengguna memang harus bisa menyusun combo terbaik agar memberikan damage yang “sakit”.

Ya, Magic Chess merupakan salah satu mode Arcade di Mobile Legends, menggunakan arena pertempuran papan catur berukuran 6×7.



Genrenya sendiri disebut auto battler, dimana pemain akan melawan 7 pemain lain untuk bertahan sampai akhir pertandingan. Pemenangnya, selain strategi dan keberuntungan, juga yang bisa memberikan Combo terbaik. Berikut Combo Magic Chess terbaru yang bisa kamu dicoba:

Cadia Riverlands, Weapon Masters, Northern Vale, Elementalist
Combo terbaru : 6 Cadia Riverlands + 3 Weapon Masters + 3 Northern Vale + 2 Elementalist

Combo 6 Cadia Riverlands akan berefek jika ada hero Dragon Altar mati, maka seluruh hero Cadia Riverlands di Chessboard mendapat Attack Speed dan Shield. Weapon Masters juga bisa memberi lifesteal atau shield. Combo ini membuat pertahanan sulit ditembus.

Wyrmslayer, Swordsman, Wrestler
Combo Magic Chess Terbaru, Dijamin Damage-nya Sakit Banget!

Combo terbaru: 4 Wyrmslayer + 4 Swordsman + 4 Wrestler

Wyrmslayer memang mahal. Tapi, combonya sangat menyakitkan. Menggabungkan 4 Wyrmslayer dengan 4 Swordsman, dan 4 Wrestler akan meningkatkan damage yang besar dan stun.

Astro Power, Swordsman, Wrestler, Wyrmslayer Warrior
Combo terbaru: 4 Astro Power + 2 Swordsman + 4 Wrestler + 2 Wyrmslayer Warrior. Astro power bisa mematikan ketika dilebur Swordsman, Wrestler, dan Warrior. Selain menyebabkan stun kepada lawan, juga memiliki damage yang menyakitkan, sembari bisa memulihkan HP.

Mech Era, Swordsman, Archer
Combo terbaru: 6 Mech Era + 4 Swordsman + 3 Archer

Mech Era dapat mengurangi mana lawan dan memulihkan 6 mana tim. Dampaknya membuat lawan jadi kesulitan. Serangan Archer juga meningkat.



Power dan 4 Swordsman
Cocok untuk mereka yang fokus meningkatkan damage dealer satu hero. Dampaknya bisa meningkatkan damage 150 persen serta regenerasi HP 80 persen.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)