2 Hero Baru Siap Menemani Serunya Per-GELUD-an di Game Fight of Legends

Jum'at, 07 April 2023 - 11:18 WIB
loading...
2 Hero Baru Siap Menemani Serunya Per-GELUD-an di Game Fight of Legends
Ada dua hero baru yang bisa dimainkan di game Fight of Legends yaitu Ich dan Durante. Foto/DOK. MNC Media
A A A
JAKARTA - Semenjak perilisan Game Fight of Legends hingga hari ini, sudah ada total 28 hero yang menemani user nya untuk bermain. Namun tentunya tak henti disitu, pada update terbaru yang direncakan di akhir bulan Maret ini akan ada 2 hero baru yang dihadirkan, yaitu Ich dan Durante. Roleplay dari ke-2 hero ini juga berbeda, untuk Hero Ich memiliki role Ranger sedangkan Durante memiliki role Support.

Ke-2 hero ini bisa kamu dapatkan dari Pandora Box yang ada di fitur Shop Game Fight of Legends. Pandora Box sendiri berisi beragam hadiah mulai dari rare material hingga rare aksesoris, hero, equipment, key, dan gold. Selain Ich dan Durante, user juga memiliki kesempatan mendapatkan hero Gabriel, Agnes, dan Ariel yang sudah dihadirkan pada update-an sebelumnya.

Khusus untuk hero Durante, user memiliki kesempatan mendapatkannya dengan langsung melakukan pembelian Bundle Pack “Light Bundle” yang isinya ga hanya hero Durante itu sendiri, tapi juga Skin Durante Club Party dan All Equipment Blueprints of Unique (Air) nya juga.



Sejauh ini sudah ada berapa hero yang kalian miliki di Game Fight of Legends? Di sosial media Instagram Fight of Legends saat ini sedang ada event “Collect The Stamps Get Exclusive Gift” dimana hadiah yang diberikan tidak nanggung-nanggung lho. Hero and Skin Hero Alessio bisa didapatkan secara gratis untuk semua user yang ikut serta pada event ini.

Syarat mengikuti event ini termasuk mudah, setiap user diminta untuk mengumpulkan dan upload 5 stamps bukti ketika sedang main bareng GM di event Mabar with GM setiap hari Selasa & Kamis. Stamps disini diartikan sebagai screenshot bukti ketika sedang main bareng GM dimana ke-5 stamps tersebut wajib di upload di social media Instagram masing-masing dan tentunya tag Instagram Fight of Legends @fightoflegends.id. Kapan lagi kan bisa dapetin hero sekaligus skin nya gratis?



Yuk follow dan like semua social media Fight of Legends, Instagram @fightoflegends.id; Facebook Fan Page Fight of Legends; Youtube Channel Fight of Legends Indonesia; dan TikTok @esigames.id biar ga ketinggalan info-info menarik dan terupdate lainnya. Buat kamu yang belum download, langsung aja download game nya melaluli link berikut https://bit.ly/FOLPortal_Adjust dan rasakan serunya per-GELUD-an di Game Fight of Legends.

#esportsstarindonesia #fightoflegends #gameantiribet #gamelangsunggelud #5v5multiplayer #actiongames #multiplayergames #mobilegames #androidgames #iosgames #mncgames #mncgroup #brawler #moba #hero #herogaming #rpg #rpggames #gameupdate
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)