Susun Balok dengan Rapi untuk Dapatkan Skor di Game Stacky Brick!

Kamis, 27 Oktober 2022 - 12:47 WIB
loading...
Susun Balok dengan Rapi untuk Dapatkan Skor di Game Stacky Brick!
Stacky Brick, game terbaru di Games +. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer! Susun balok dengan rapi untuk dapatkan skor di game Stacky Brick!

Game Stacky Brick adalah game susun balok terbaru yang ada di Games+. Kamu harus bisa menyusun balok-balok yang bermunculan secara vertikal secara tepat untuk bisa mendapatkan skor secara sempurna.

Jangan sampai kamu melewati batas balok yang sudah tersusun, ya, atau skor kamu akan berkurang. Balok-balok yang bermunculan juga harus tepat kamu susun menjadi sebuah bangunan.

Baca Juga : 7 Game Offline Android Terbaik yang Seru Dimainkan, Ada Favoritmu?

Kamu bisa memainkan game ini dengan membuka aplikasi Vision+ di gadget kamu lalu klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Stacky Brick untuk mainkan game nya lho!

Yuk langsung download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).



#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #stackybrick #newgame #gamesplusnews #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3682 seconds (0.1#10.140)