7 Game Offline Android Terbaik yang Seru Dimainkan, Ada Favoritmu?

Rabu, 26 Oktober 2022 - 14:31 WIB
loading...
7 Game Offline Android Terbaik yang Seru Dimainkan, Ada Favoritmu?
Game offline bisa menjadi sebuah pilihan menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Foto DOK google play
A A A
JAKARTA - Game offline bisa menjadi sebuah pilihan menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Berbeda dengan game online , jenis permainan ini bisa tetap dimainkan tanpa koneksi internet .

Dari sekian banyak game offline yang telah hadir di android, terdapat beberapa di antaranya yang layak dikategorikan sebagai yang terbaik.

Baca juga : 7 Game Offline Android yang Dapat Dimainkan Tanpa Kuota Internet

Dilansir dari pemberitaan Sindonews, berikut tujuh game offline android terbaik yang seru untuk dimainkan.

1. Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 akan sangat cocok bagi penggemar game classic fight sejenis Tekken. Selain tak memerlukan koneksi internet, game ini juga memiliki ukuran yang relatif terjangkau bagi smartphone modern masa kini, yakni sekitar 156MB.

Shadow Fight menampilkan gameplay yang menarik dan memacu adrenalin pemainnya. Tersedia dalam beberapa mode berbeda, para player harus bisa mengalahkan lawan-lawannya sembari mendapatkan senjata dan skill-skill baru.

2. Slither.io

Game ini sempat viral beberapa waktu yang lalu dan menjadi populer seketika. Dengan ukuran hanya 17MB di Play Store, Slither.io akan membawa para pemainnya nostalgia dengan game legendaris Snake.

Bedanya, di Slither.io para pemainnya akan mengendalikan seekor cacing untuk terus makan tanpa harus bertabrakan dengan cacing lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)