7 Game Offline Android yang Dapat Dimainkan Tanpa Kuota Internet

Kamis, 24 Juni 2021 - 19:32 WIB
loading...
7 Game Offline Android yang Dapat Dimainkan Tanpa Kuota Internet
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Game offline android memiliki kelebihan dimana game mobile ini bisa dimainkan tanpa memerlukan kuota dan jaringan internet. Padahal hampir seluruh game mobile yang dimainkan menggunakan perangkat Android maupun iOS memerlukan kuota internet. Apalagi jaringan internet diperlukan untuk mendownload informasi pengguna ke server game.

Untuk gamers yang memiliki kuota melimpah dan jaringan internet secepat mobil Formula One, hal tersebut bukan masalah. Gamers tipe ini baru pusing ketika mereka berada di wilayah yang tidak terjangkau internet.

Kabar baiknya, masih ada beberapa developer game yang tidak membutuhkan koneksi internet untuk dimainkan. Sehingga mereka dapat bermain game tanpa harus khawatir kuota habis atau jaringna internet terputus.



Berikut tujuh game offline Android yang bisa dimainkan dimanapun Anda berada:

1. Minecraft

7 Game Offline Android yang Dapat Dimainkan Tanpa Kuota Internet


Permainan Sandbox yang diciptakan oleh Mojang ini menjadi salah satu game offline yag banyak digemari. Bahkan saat ini Minecraft sudah di download hingga 10 juta kali.

Permainan seru ini banyak dimainkan oleh anak berbagai usia. Di game ini mereka bisa berimajinasi membangun sebuah kota atau apapun yang mereka mau.

Game ini memang menambah daya kreatifitas pemainnya untuk membangun rumah, hotel, kota, atau lainnya. Apalagi Minecraft merupakan satu-satunya game yang tersedia di hampir semua platform.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)