7 Game Offline Android Terbaik yang Seru Dimainkan, Ada Favoritmu?

Rabu, 26 Oktober 2022 - 14:31 WIB
loading...
7 Game Offline Android Terbaik yang Seru Dimainkan, Ada Favoritmu?
Game offline bisa menjadi sebuah pilihan menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Foto DOK google play
A A A
JAKARTA - Game offline bisa menjadi sebuah pilihan menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Berbeda dengan game online , jenis permainan ini bisa tetap dimainkan tanpa koneksi internet .

Dari sekian banyak game offline yang telah hadir di android, terdapat beberapa di antaranya yang layak dikategorikan sebagai yang terbaik.

Baca juga : 7 Game Offline Android yang Dapat Dimainkan Tanpa Kuota Internet

Dilansir dari pemberitaan Sindonews, berikut tujuh game offline android terbaik yang seru untuk dimainkan.

1. Shadow Fight 2

Shadow Fight 2 akan sangat cocok bagi penggemar game classic fight sejenis Tekken. Selain tak memerlukan koneksi internet, game ini juga memiliki ukuran yang relatif terjangkau bagi smartphone modern masa kini, yakni sekitar 156MB.

Shadow Fight menampilkan gameplay yang menarik dan memacu adrenalin pemainnya. Tersedia dalam beberapa mode berbeda, para player harus bisa mengalahkan lawan-lawannya sembari mendapatkan senjata dan skill-skill baru.

2. Slither.io

Game ini sempat viral beberapa waktu yang lalu dan menjadi populer seketika. Dengan ukuran hanya 17MB di Play Store, Slither.io akan membawa para pemainnya nostalgia dengan game legendaris Snake.

Bedanya, di Slither.io para pemainnya akan mengendalikan seekor cacing untuk terus makan tanpa harus bertabrakan dengan cacing lainnya.

3. Ultimate Soccer-Football

Bagi pecinta game sepak bola, Ultimate Soccer-Football sangat direkomendasikan. Berbeda dengan game seperti FIFA ataupun PES yang memerlukan koneksi internet dan size besar, game ini bisa dimainkan secara offline dan hanya memiliki size 17MB.

4. Hill Climb Racing

Game offline android terbaik yang berikutnya adalah Hill Climb Racing. Sama halnya Slither.io, game ini juga sempat viral dan banyak dimainkan beberapa waktu yang lalu.

Dengan ukuran sekitar 75MB, para pemain akan mengoperasikan berbagai jenis kendaraan melewati jalan yang penuh rintangan. Selain itu, mereka juga harus berpacu dengan waktu serta kondisi bahan bakar yang semakin menipis.

Baca juga : 10 Game Offline Ringan Terbaik untuk Android yang Tak Bikin Lemot HP

5. Minecraft

Sebagai pecinta game pasti sudah tak asing dengan Minecraft. Meski tampak sudah cukup lama, namun game ini tetap banyak dimainkan oleh berbagai kalangan.

Singkatnya, Minecraft akan membuat para pemainnya memainkan imajinasinya untuk membangun sebuah kota atau apapun yang mereka inginkan.

6. Plants vs. Zombies

Game offline android berikutnya adalah Plants vs. Zombies. Tak hanya hadir untuk platform PC, game ini juga sudah bisa dimainkan di android. Di play store sendiri, game ini memiliki ukuran sekitar 101MB.

Sama halnya dengan gamer Plants vs. Zombies pada umumnya, para pemain akan melawan serangan gerombolan zombie dengan beragam tanaman berkemampuan unik.

7. Candy Crush Saga

Dengan ukuran 81MB di Play Store, Candy Crush Saga tercatat sudah diunduh sebanyak 1 M+. Hal ini membuktikan seberapa populernya game ini di berbagai kalangan.

Cara mainnya pun cukup mudah. Pemain hanya harus mengumpulkan tiga permen yang sama untuk bisa melanjutkan permainan. Semakin tinggi level maka semakin sulit pula tantangannya.

Demikian ulasan mengenai game offline android terbaik yang seru untuk dimainkan. Selamat mencoba!
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3158 seconds (0.1#10.140)