10 Game Offline Ringan Terbaik untuk Android yang Tak Bikin Lemot HP

Minggu, 06 Februari 2022 - 22:33 WIB
loading...
10 Game Offline Ringan Terbaik  untuk Android yang Tak Bikin Lemot HP
10 Game Offline Ringan Terbaik . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Game Offline yang jadi pilihan menyenangkan, pasalnya m ain gam e adalah salah satu kegiatan yang mudah dan paling banyak dipilih orang untuk mengatasi kebosanan lewatsmartphonenya masing-masing. Namun begitu, banyak aplikasi yang mensyaratkan kuota internet alias online dan memiliki ukuran file yang cukup besar.



Hal itu tentu sedikit mengkhawatirkan bagi anda yang gemar bermaingamedi HP khususnya untuk tipe android, karena akan menyedot kuota dan sedikit banyak mempengaruhi kinerja gadget anda dengan file yang besar.

Maka untuk mengatasi hal tersebut sekaligus memfasilitasi anda untuk tetap bisa bermaingametanpa takut boros kuota dan storage, berikut ini MNC Portal Indonesia sajikan rekomendasi10gameofflineringan di Android!

1. Ultimate Soccer - Football

Bagi para penggemargamesepak bola pasti tidak asing dengan FIFA, Pro Evolution Soccer (PES) dan Football Manager. Namun semuagameitu untuk versi smartphone nya mensyaratkan kuota dan storage yang tidak sedikit.

Alternatifnya adalah kamu tinggal install saja Ultimate Football, dimana pengguna bisa bermain sepak bola layaknyagame-gamedi atas secaraofflinedengan ukuran file yang ‘hanya’ 15 MB saja.

2. Plague Inc

Ingin merasakan menjadi sosok ‘penjahat’ yang mampu mengacaukan seluruh dunia? Download sajagamePlague Inc, dimana kamu akan dituntut untuk menyebarkan virus ke seluruh dunia dengan strategi agar anda tidak ketahuan dan virus berhasil diberantas.

Kemenangan padagameini pun terjadi ketika anda berhasil menginfeksi seluruh negara dan membunuh sebagian besar orang’z Semua itu bisa anda lakukan secaraofflinedan hanya perlu menyiapkan storage kurang dari 100 MB di smartphone kamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3804 seconds (0.1#10.140)