3 Perbedaan Shopee Affiliate, Shopee Influencers, dan Shopee Partners, Serupa Tapi Tak Sama

Selasa, 18 Oktober 2022 - 19:20 WIB
loading...
A A A
Baca juga : Dukung UMKM, Shopee Luncurkan Gerakan Shopee Bersama UMKM

2. Cara Daftar

Sebenarnya untuk mendaftar ketiga program ini cukup mudah. Hanya saja, khusus bagi pendaftar Shopee Partners, mereka harus mendaftar Shopee Affiliate dan Shopee Influencers dulu.

Bagi pengguna yang ingin mendaftar, bisa langsung mengunjungi laman Affiliate Shopee. Kemudian, lengkapi dan isi semua data yang dibutuhkan. Nantinya, pengguna dalam beberapa hari ke depan akan mendapat email konfirmasi yang menunjukan akun Anda sudah terdaftar sebagai Affiliate.

Setelahnya, jika ingin menjadi Shopee Partners, pengguna harus mengirimkan formulir aplikasi. Selanjutnya, tim Shopee akan memproses pendaftaran akun Anda dan segera memberi konfirmasi dalam beberapa hari ke depannya.

3. Komisi dan Keuntungan

Program Shopee Affiliate dan Shopee Influencers, pengguna lama bisa mendapatkan komisi sekitar 2,5 persen. Sementara untuk Shopee Partners, mereka bisa mendapatkan komisi hingga 4 persen.

Kemudian, keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah mengikuti Campaign Shopee. Akan tetapi, keuntungan ini hanya berlaku bagi Program Shopee Influencers dan Shopee Partners saja. Bahkan, khusus untuk Partners akan dijadikan prioritas.

Selain itu, kedua program tersebut juga berpeluang mendapatkan produk dan voucher secara gratis dari Shopee. Nantinya, keuntungan ini akan berlaku selama 6 bulan sejak tanggal pengguna bergabung.

Demikian ulasan mengenai perbedaan antara Shopee Affiliate, Shopee Influencers, serta Shopee Partners yang perlu diketahui. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)