3 Perbedaan Shopee Affiliate, Shopee Influencers, dan Shopee Partners, Serupa Tapi Tak Sama

Selasa, 18 Oktober 2022 - 19:20 WIB
loading...
3 Perbedaan Shopee Affiliate, Shopee Influencers, dan Shopee Partners, Serupa Tapi Tak Sama
Terdapat sejumlah perbedaan antara Shopee Affiliate, Shopee Influencers, serta Shopee Partners yang menarik untuk diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah perbedaan antara Shopee Affiliate, Shopee Influencers, serta Shopee Partners yang menarik untuk diketahui. Shopee menjadi salah satu platform belanja online yang cukup populer dan banyak digunakan, termasuk di Indonesia sendiri.

Seiring waktu, Shopee juga menghadirkan berbagai program yang bisa diikuti para penggunanya. Sebut saja seperti Shopee Affiliate, Shopee Influencers, hingga Shopee Partners.

Baca juga : Begini Cara Menonaktifkan Shopee Paylater

Dilansir dari laman resminya, ketiga program tersebut ditujukan untuk membantu para pengguna dalam mempromosikan produk yang mereka jual di berbagai platform sosial media seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan sejenisnya.

Namun, sebelumnya perlu diketahui bahwa ketiga program yang ditawarkan Shopee tersebut memiliki sejumlah perbedaan mendasar.

Berikut perbedaan Shopee Affiliate, Shopee Influencers, dan Shopee Partners.

1. Syarat Pendaftaran

Pada Shopee Affiliate, pengguna tidak memiliki batasan minimal pengikut di akun sosial medianya. Jadi, program ini terbuka bagi seluruh pengguna, meski tidak memiliki followers mencapai 2.000 sekalipun.

Kemudian, untuk Shopee Influencers dan Shopee Partners, masing-masing pengguna yang ingin mendaftar wajib memiliki minimal 2.000 pengikut di akun sosial medianya.

Selain itu, khusus untuk Shopee Partners diberlakukan syarat tambahan berupa wajib membuat konten original serta dapat mencapai 50 pesanan minimal 1x dalam tiga bulan terakhir.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2735 seconds (11.97#12.26)