Jadi Bangsa Viking di Game Viking Escape Hanya di Games+!

Kamis, 22 September 2022 - 10:57 WIB
loading...
Jadi Bangsa Viking di Game Viking Escape Hanya di Games+!
Game Viking Escape menawarkan sensasi unik jadi bangsa Viking. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk jadi bangsa Viking dengan memainkan game Viking Escape di Games+!

Game Viking Escape ini bertemakan fantasi yang terjadi pada era Viking, dimana banyak naga yang bisa kamu tunggangi. Di game ini pun, kamu harus bisa menunggangi naga yang kamu punya dan harus bisa melarikan diri dari kejaran musuhmu.

Kamu bisa menggunakan senjata yang kamu punya untuk menjatuhkan lawanmu sebanyak-banyaknya hanya dengan satu kali klik saja. Kamu juga bisa mengarahkan naga yang kamu tunggangi untuk menyesuaikan posisimu melawan musuh-musuh didepanmu.

Baca juga : Resmi, Bugatti Kini Jualan Mobil Bekas Tersertifikasi

Semakin banyak lawan yang kamu jatuhkan, akan semakin besar skor yang kamu dapatkan. Namun ingat, kamu harus bisa menyelesaikan misi kamu dalam waktu yang ditentukan agar tidak game over dan kamu akan kalah.

Kamu bisa bermain game Viking Escape ini dengan download aplikasi atau website Vision+ di gadget kamu, lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Viking Escape. Terus mainkan Viking Escape dan raih skor tertinggi Kamu.

Baca juga : Google Mulai Izinkan Pengguna Hilangkan Data Pribadi demi Keamanan

Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #vikingescape #viking #naga #gamesplusnews #gamesplusindonesia #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2474 seconds (11.252#12.26)