Produk Baru realme Buds Q Jadi Lawan Solid Redmi Airdots, Siapa Unggul?

Jum'at, 03 Juli 2020 - 08:42 WIB
loading...
A A A
Baterai
Mengenai daya tahan baterai, realme Buds Q bertahan lebih lama dari kompetitornya. TWS dari realme ini dapat dengan mudah digunakan selama 4 jam nonstop dengan sekali pengisian penuh melalui pendengaran musik pada volume kencang.

Kasingnya dapat mengalikan angka itu empat kali sehingga masa pakai baterai total yang bisa didapatkan sekitar 17-18 jam dengan sekali pengisian kasing. Jika Anda menggunakan realme Buds Q untuk bermain game dengan Gaming Mode, masa pakai baterai akan terasa lebih singkat.

Secara keseluruhan, realme Buds Q memiliki daya tahan yang lebih baik karena Redmi Airdots hanya dapat bertahan hingga 12 jam dengan sekali pengisian penuh.

Kesimpulan
Dari uraian pengalaman di atas, bisa dikatakan realme Buds Q menjadi pilihan lebih baik ketimbang Redmi Airdots untuk TWS di kelasnya. Dalam pertarungan ini realme Buds Q menawarkan daya tahan baterai yang lebih baik, in-ear fit yang lebih nyaman, dan kinerja audio yang juga sedikit lebih baik.

Pun aplikasi pendamping realme Link dengan pengaturan beberapa fitur. Secara keseluruhan, jika Anda baru ingin mencoba pengalaman audio melalui TWS, produk baru realme Buds Q menjadi earbud TWS yang mantul.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)