Teknologi Baru yang Ada di Perangkat Masak Elektrik Terbaru

Minggu, 11 September 2022 - 01:37 WIB
loading...
A A A
Dengan 7 level tekanan yang dapat disesuaikan konsumen saat akan digunakan. Dimana 7 level tekanan ini dapat disesuaikan dengan jenis masakan yang akan dimasak dengan FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker.

Untuk menjaga keamanan para penggunanya pula, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker dilengkapi dengan tombol pembuang tekanan.

Sehingga saat pengguna telah selesai memasak, maka cukup menekan 1 tombol pembuang tekanan ini untuk mengeluarkan uap panas. Selain itu FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker juga memiliki desain bagian penutup yang lebih fleksibel.

Dimana bagian penutup pressure cooker dapat dilepas pasang dengan mudah dan dapat tersambung dengan bodi pressure cooker, lebih mudah dibersihkan dan lebih hemat tempat penyimpanan.

FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker yang tidak hanya dapat digunakan untuk memasak nasi atau daging dan sup saja, namun juga dapat digunakan untuk menghangatkan makanan yang telah makanan.

Diketahui FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker juga memiliki fitur preset hingga 24 jam. Dimana pengguna dapat mengatur waktu memasak tanpa perlu menunggu makanan yang dimasak matang.

Untuk menambah kenyamanan para pengguna, FLIFE Multifunction Electric Pressure Cooker telah dilengkapi dengan jaminan garansi 180 ganti baru dan 1 tahun service sparepart.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)