Keren, Teknologi Infrared dari Fotile Bikin Dapur Jadi Sehat dan Canggih

Rabu, 05 Juli 2023 - 22:35 WIB
loading...
Keren, Teknologi Infrared dari Fotile Bikin Dapur Jadi Sehat dan Canggih
Fotile mengenalkan teknologi hand gesture di produk terbaru mereka. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - Fotile menghadirkan dua produk baru penghisap asap yang sudah dilengkapi dengan teknologi infrared dan hand gesture di ajang Indo Build Tech, ICE BSD, Rabu (5/7/2023) ini. Kedua produk tersebut berupa penghisap asap terbaru yakni Double Auto Turbo Technology Side Draft Hood JQG9051 dan New Generation Europe Hood with Powerful Airflow EMS9028S.

Dalam presentasi yang digelar Fotile, kedua produk tersebut memiliki beberapa teknologi canggih yang belum pernah dimiliki oleh penghisap asap lainnya. Misalnya Fotile EMS9028S yang bisa diaktifkan dengan hand gesture atau gerakan tangan.

Pengguna Fotile EMS9028S tidak menggerakkan tangan mereka untuk mengaktifkan penghisap asap canggih tersebut. Begitu juga dengan Fotile JQG9051 yang diklaim sebagai penghisap asap dengan otak cerdas.

Pasalnya Fotile JQG9051 dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini yang membuat penghisap asap melakukan hal-hal menakjubkan. Contohnya teknologi auto turbo yang membuat penghisap asap dari Fotile itu bisa menghisap asap sesuai dengan kondisi yang ada.



Keren, Teknologi Infrared dari Fotile Bikin Dapur Jadi Sehat dan Canggih


Selain itu ada juga sistem pengurangan kebisingan. Jadi saat bekerja Fotile JQG9051 tidak mengeluarkan suara yang sangat mengganggu.

Ada juga sensor sinar infrared yang mendeteksi suhu area memasak dengan frekuensi tinggi. Jadi alat ini mampu memprediksi lingkungan memasak dan aktif otomatis jika memang dibutuhkan. Selain itu daya hisap juga disesuaikan secara pintar," ujar Mesy, Product Trainer Fotile.

Direktur Fotile Indonesia Sun Ling mengatakan, Fotile berupaya membawa peralatan dapur inovatif terbaru sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini. "Fotile telah berhasil menerapkan teknologi yang maju di bidang peralatan dapur dan membawa produk peralatan dapur ke tingkat yang baru," tuturnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)