Keren, Teknologi Infrared dari Fotile Bikin Dapur Jadi Sehat dan Canggih

Rabu, 05 Juli 2023 - 22:35 WIB
loading...
A A A
Sun Ling mengatakan Fotile terus berupaya berinovasi dengan menghadirkan peralatan dapur yang cerdas, lebih sehat, dan lebih berteknologi. Hal ini akan memberikan pengalaman memasak baru bagi konsumen di Indonesia.

Sementara itu dalam booth pameran Fotile, pengunjung dapat melihat beragam kombinasi peralatan dapur yang dirancang berdasarkan gaya dapur orang Indonesia. Hal ini bertujuan untuk memberikan referensi yang memudahkan konsumen dalam memilih peralatan dapur favorit mereka.

Sebagai pelopor dan pemimpin dalam industri peralatan dapur global, Fotile telah mengumpulkan teknologi inovatif dan menciptakan produk yang unggul. Sejak memasuki pasar Indonesia pada 2016, Fotile konsisten meluncurkan produk baru setiap tahun. Selama tujuh tahun berada di Indonesia, peralatan dapur Fotile telah mendapatkan reputasi baik dan pujian positif dari pelanggan.

"Fotile telah memasuki pasar Indonesia selama tujuh tahun. Hingga kini, Fotile telah hadir di beberapa jaringan toko ternama atau lebih dari 30.000. Dengan kemampuan penelitian dan pengembangan yang kuat, Fotile telah menghasilkan produk yang cocok untuk pasar Indonesia," papar Sun Ling.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4954 seconds (0.1#10.140)