Cari Komponen Elektronik dengan Teknologi Industrial Internet of Things

Kamis, 25 November 2021 - 09:15 WIB
loading...
Cari Komponen Elektronik dengan Teknologi Industrial Internet of Things
RS Components, penyedia solusi produk dan layanan omni-channel global, mengumumkan peluncuran portofolio solusi Pemeliharaan Fasilitas dari RS PRO. FOTO/ IST
JAKARTA - RS Components, menghadirkan beragam pilihan teknologi produk berkualitas tinggi. Berbagai jenis produk elektronik tersebut kini juga dilengkapi dengan menggunakan teknologi dengan fitur IIOT (Industrial Internet of Things) untuk mendukung produktivitas.

Ini menjadi karakteristik dari operasi dasar yang dimiliki RS Components dan telah menjadi pembeda dari yang lain (core product).

BACA JUGA - KPK Amankan Duit hingga Alat Elektronik dari Penggeledahan Rumah Sekda HSU

“Kami percaya bahwa RS Components dapat menjawab kebutuhan para pelaku industri yang membutuhkan produk dengan kualitas terbaik untuk menjalankan bisnisnya. Kami juga dapat membantu memecahkan masalah dengan solusi inovatif serta memberikan pengalaman pelanggan kelas dunia sehingga mempermudah proses bisnis dengan kami,” ujar Eileen Yap Country General Manager, Singapore and SEA Export RS Components.



Didirikan di London, Inggris, pada tahun 1937, kini RS Components telah beroperasi di 32 negara. RS Components telah memasok berbagai produk industri, komponen elektronik (listrik, otomatisasi dan kontrol, serta peralatan pengujian dan pengukuran), dan peralatan teknik yang mudah dijangkau, baik melalui website ataupun bisa langsung melalui pemasok lokal.

Dengan lebih dari 650.000 produk industri dan elektronik yang dimiliki, rangkaian produk RS Components sendiri telah meraih sertifikasi dari berbagai lembaga uji mutu internasional. Rangkaian produk yang baru-baru ini diluncurkan dan disertifikasi langsung dari lembaga di Eropa dan AS, salah satunya adalah RS PRO Seal of Approval.

Selain produknya yang sudah mendapat sertifikasi internasional , RS Components juga memberikan jaminan garansi selama tiga tahun bagi para pelanggannya. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen RS Components dalam memberikan pengalaman kelas dunia.

“Kami dapat menjamin produk yang kami miliki, mulai dari kinerja, daya tahan, spesifikasi, fitur hingga estetika dan kualitas. Berlandaskan pada kepuasan pelanggan, kami menyadari betul bahwa kualitas produk menjadi salah satu faktor utama yang dilihat dalam sektor industri” ujar Eileen Yap Country General Manager, Singapore and SEA Export RS Components.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE