Tembak Pencuri di dalam Rumah lewat Game Shoot Robbers!

Jum'at, 09 September 2022 - 11:51 WIB
loading...
Tembak Pencuri di dalam Rumah lewat Game Shoot Robbers!
Game Shoot Robbers adalah game tembak-tembakan yang ada di Games+. Foto: dok MNC Games
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamers! Berani tembak para pencuri yang masuk kedalam rumah? Yuk coba keberanian kalian di game Shoot Robbers!

Game Shoot Robbers adalah game tembak-tembakan yang ada di Games+, kamu hanya perlu menembak para pencuri yang ada didalam rumah secara tepat sasaran untuk bisa memenangkan game nya.

Kamu juga harus berhati-hati agar tidak tertembak oleh para pencuri dan kamu juga tidak boleh menembak para sandera yang ada di dalam rumah agar tidak tertembak kamu kehilangan skor kamu.

Tembak para pencuri yang ada dirumah sebanyak-banyaknya dan dapatkan skor tertinggi.

Mau coba langsung main game Shoot Robbers? Buka aplikasi Vision+ di gadget kamu dan klik Games+ di dalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Shoot Robbers. Temukan juga pilihan game yang sangat banyak dan bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu.

Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3131 seconds (0.1#10.140)