3 Tempat Beli Smartphone yang Tak Bikin Menyesal di Belakang Hari

Selasa, 06 September 2022 - 01:04 WIB
loading...
3 Tempat Beli Smartphone yang Tak Bikin Menyesal di Belakang Hari
Berbelanja di official store yang ada di e-commerce bisa menjadi solusi yang praktis dan mudah bagi pelanggan untuk belanja smartphone. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Perkembangan teknologi yang semakin meningkat, membuat berbagai aktivitas saat ini dilakukan secara offline dan online termasuk membeli barang elektronik seperti smartphone.

BACA JUGA - Pengiriman Smartphone di China Mulai Bangkit

Kebutuhan pelanggan akan ponsel pintar untuk berbagai kegiatan, mulai berkomunikasi hingga bekerja, mendorong brand teknologi mengeluarkan produk smartphone dalam beragam jenis dan harga.

Untuk smartphone yang didistribusikan lewat distributor resmi, tentu saja IMEI-nya telah teregistrasi. IMEI yang telah teregistrasi membuat kamu tak perlu lagi takut smartphone milikmu terblokir seandainya peraturan blokir IMEI telah diterapkan pemerintah 100%.

Memang benar kebanyakan smartphone yang dipasarkan lewat distributor non resmi harganya sedikit miring. Tapi, kalau suatu saat terblokir, jadinya kamu malah rugi. Jadi, tentu lebih bijak apabila kamu beli yang sedikit mahal, tetapi aman.

3 tempat beli smartphone resmi dan terpercaya dan untuk kamu kunjungi.

1. iBox

Sudah rahasia umum kalau iPhone merupakan smartphone yang amat digandrungi para pecinta gadget sebab kualitasnya yang dikenal baik dan umurnya yang awet. Buat kamu yang ingin membeli iPhone, iBox merupakan distributor resmi dari Apple yang wajib menjadi destinasi utama kamu.

Dikarenakan produk yang didistribusikan dikirim lewat jalur resmi, harga iPhone yang kamu beli di iBox umumnya akan lebih mahal. Tetapi harga ini sebanding dengan kelebihan yang akan kamu peroleh. Salah satu kelebihannya ada di garansi. Biasanya garansi iBox gampang diproses dan diklaim. Lalu dari segi kualitas, iPhone yang dibeli di iBox sudah dipastikan original dan resmi.

2. Samsung Experience Store
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3405 seconds (10.101#12.26)