10 Game PPSSPP yang Cocok Dimainkan di Android

Rabu, 07 September 2022 - 16:39 WIB
loading...
A A A
6. Ben 10 Ultimate Alien: Cosmic Destruction

Penggemar Ben 10 tentu akan cukup menikmati game PPSSPP untuk android ini. Seri kelima dari game Ben 10 ini menghadirkan penambahan karakter-karakter baru seperti water hazard, Armodrillo, AmpFibian, dan lainnya.

Selain itu, Ben 10 Ultimate Alien: Cosmic Destruction juga menghadirkan fitur baru. Salah satunya adalah Quick Switch yang memungkinkan pemain untuk berubah lebih cepat.

7. Up

Up merupakan game aksi-petualangan yang dikembangkan Heavy Iron Studios. Sama dengan film aslinya, permainan ini mengadaptasi jalan ceritanya juga. Hanya, dalam game ini Anda juga bisa beralih ke karakter yang berbeda untuk memanfaatkan skill unik mereka.

Up sendiri bisa dimainkan dalam mode tunggal maupun multiplayer. Khusus mode multipemain, terdapat rute lain selain cerita utama yang dihadirkan, yaitu pertempuran udara multipemain.

8. WWE Smackdown vs RAW 2011

Penggemar game gulat yang satu ini tentu akan ketagihan memainkannya. Namun, perlu diketahui bahwa game ini mengandung unsur kekerasan sehingga tidak disarankan untuk dimainkan anak dibawah umur.

Game PPSSPP android ini menghadirkan tiga mode utama, yaitu WWE Universe, Road to WrestleMania, dan Create Mode.

Baca juga : Hacker Sukses Bikin Game Boy Bisa Mainkan Game PlayStation
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)