10 Game PPSSPP yang Cocok Dimainkan di Android

Rabu, 07 September 2022 - 16:39 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Anda juga tetap bisa menjalankan misi yang ditentukan apabila berkenan.

3. Metal Gear Solid: Peace Walker

Salah satu seri dari waralaba MGS ini juga cukup seru untuk dimainkan. Berlatar di Kosta Rika, nantinya pemain akan memerankan karakter Big Boss alias Naked Snake dalam ceritanya.

Game PPSSPP untuk android ini terdiri dari dua mode permainan, yaitu Mission dan Mother Base. Apabila ingin memainkan sesuai alur cerita, maka bermainlah pada mode Mission. Sedangkan mode Mother Base digunakan sebagai simulasi dan mengelola kru.

4. Tekken: Dark Resurrection

Jika Anda menyukai game pertarungan, Tekken: Dark Resurrection bisa menjadi salah satu contoh yang dapat dimainkan. Berbeda dengan seri sebelumnya, dalam game ini terdapat penambahan beberapa karakter baru yang akan menambah keseruan jalannya pertarungan.

Tekken: Dark Resurrection memiliki mode multiplayer ad-hoc yang memungkinkan Anda berduel bersama teman. Selain itu, banyak juga penambahan item untuk menyesuaikan karakter favorit.

5. Patapon

Apabila perangkat Anda membutuhkan ukuran game yang kecil, Patapon bisa menjadi salah satu pilihannya. Berbeda dengan permainan lainnya, game ini menyajikan konsep dan grafis menarik yang jarang ditemui.

Pemain akan memerankan sekelompok karakter dua dimensi dan menjadi bagian suku Patapon. Nantinya, pemain akan mengendalikan mereka termasuk untuk melawan musuh yang menyerang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)