Hadirkan CCTV Canggih, IMS Berkolaborasi dengan Dahua Technology

Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:34 WIB
loading...
Hadirkan CCTV Canggih, IMS Berkolaborasi dengan Dahua Technology
Kolaborasi antara Dahua Technology dan PT IMS dibangun atas kepercayaan dan pengalaman pribadi kami sendiri yang sangat puas dalam menggunakan produk Dahua Technology. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT Integra Mitra Solusi (IMS) bersama dengan Dahua Technology mengadakan acara kumpul bersama partner-partner dari seluruh Indonesia.

Para peserta acara sadar bahwa di-era sekarang ini permasalahan keamanan menjadi bagian dari kebutuhan primer masyarakat.

BACA JUGA - Buka File CCTV dan Ponsel yang Hilang, 2 Software Ini Jadi Kuncian Digital Forensik

Pertumbuhan penjualan yang terus naik sejak 10 tahun lalu hingga hari ini menandakan bahwa produk sistem keamanan kedepannya akan menjadi primadona dan bisnis yang sangat menjanjikan.

Kolaborasi antara Dahua Technology dan PT IMS dibangun atas kepercayaan dan pengalaman pribadi kami sendiri yang sangat puas dalam menggunakan produk Dahua Technology.

“Kami selalu berusaha menawarkan pilihan Solusi keamanan dan sistem keamanan yang lebih canggih kepada masyarakat karena kami telah merasakan manfaat positif menggunakan fitur Artificial Intelligence” Kata Eko Hartanto selaku founder PT Integra Mitra Solusi dalam keterangan persnya di Jakarta (10/8/2022).

Dahua Technology juga telah berhasil untuk sekian kalinya dalam membuat inovasi teknologi sistem keamanan Indonesia. Salah satu inovasi yang dimaksud berbentuk “8MP Full-color Active Deterrence Fixed-focal Bullet WizSense Network Camera” Sebuah kamera CCTV yang dibuat berdasarkan teknologi canggih Dahua menurut keterangan dari Pak Davis Hartanto selaku Manajer Divisi Commercial PT IMS.

Teknologi ini dapat memastikan bahwa produk yang didapatkan oleh konsumen merupakan produk yang cerdas dan sederhana serta produk yang inklusif dan memberikan solusi, jadi kualitas produk untuk menjadi solusi keamanan tidak perlu dipertanyakan lagi.

Hal ini membuat teknologi CCTV ini sangat cocok untuk mencegah aksi yang tidak diinginkan. Baik itu dari pencurian atau dari tindakan pemaksaan masuk gedung.

Produk tersebut dapat dijumpai pada acara “Dahua Gathering”. Produk canggih ini didistribusikan oleh IMS, kolaborasi seperti ini yang akan menjamin sistem keamanan yang lebih berkualitas pada segala lini bisnis di Indonesia.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1225 seconds (11.97#12.26)