6 Keunggulan HUAWEI MateBook D16, Nomor 3 dan 4 Teknologi Baru untuk Aktivitas Online

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:55 WIB
loading...
A A A
HUAWEI MateBook D16 memiliki keyboard dengan key travel 1,5 mm dan dengan desain pendaratan lembut, membuat pengalaman mengetik lebih tactile dan menyenangkan. Keycap terbuat dari bahan PC berkekuatan tinggi dan dilapisi dengan beberapa lapis cat, yang menggandakan waktu ketahanan serta membuat keyboard tahan lama.

Posisi touchpad sejajar dengan keyboard qwerty dan diatur agar mengimbangi posisi layar yang lebar sehingga tidak tepat berada di tengah. Secara fisik menemukan sentuhan yang lebih ringan untuk dimainkan dengan banyak gerakan sentuh multi-jari. Tombol daya berada di sisi kanan atas baki keyboard dan berfungsi ganda sebagai sensor sidik jari.

Disediakan one-press physical shortcut, di sisi kanan dan atas numpad. Fitur ini mencakup shortcut cepat untuk kalkulator, pencarian AI, switch kamera, dan kembali ke layar utama.



3. Smart Conference
6 Keunggulan HUAWEI MateBook D16, Nomor 3 dan 4 Teknologi Baru untuk Aktivitas Online


HUAWEI MateBook D16 mendukung aktivitas online dengan fasilitas smart conference didukung perangkat Webcam 1080p yang memiliki fitur FollowCam. Fitur ini secara otomatis mengikuti pembicara dan dapat menyesuaikan sudut pandang saat Anda bergerak

Kamera AI 1080p dan pengambilan gambar sudut lebar 88 derajat memungkinkan banyak orang untuk masuk ke dalam frame. Jadi bila ada penambahan partisipan, kamera secara otomatis melakukan zoom-out untuk memastikan semua partisipan terlihat baik dalam satu frame.

Ada 4 mikrofon yang disematkan di tepian mampu mengurangi pemblokiran dan mencapai pengambilan suara 360 derajat dalam jarak maksimum 5 meter. Fitur AI Noise-Cancelation dapat dengan cerdas menyaring kebisingan, seperti nada dering dan suara pengetikan, untuk membuat audio konferensi lebih murni dari sebelumnya.



4. Metaline Antenna
6 Keunggulan HUAWEI MateBook D16, Nomor 3 dan 4 Teknologi Baru untuk Aktivitas Online
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2174 seconds (0.1#10.140)