4 Game Perang yang Mirip Dynasty Warrior, Hadirkan Banyak Pertempuran Epic

Jum'at, 22 Juli 2022 - 13:16 WIB
loading...
A A A
Viking : Battle for Asgard menampilkan banyak mekanika tempur yang sama. Bedanya, kali ini dari segi ceritanya berpusat pada mitologi Nordik. Selain itu, cukup banyak juga pertempuran epik yang membuat penggemar semakin betah untuk memainkannya.

3. One Piece: Pirate Warriors 3

Layaknya game perang Dynasty Warrior, One Piece: Pirate Warriors 3 juga mengusung gameplay satu lawan seribu. Secara cerita, game ini sebenarnya memiliki karakter dan alur yang mirip dengan cerita asli One Piece.

Jadi, penggemar One Piece pun pasti akan menyukai game ini. Selain bisa menggunakan Luffy, pemain juga bisa menggunakan karakter lain seperti anggota bajak laut Topi Jerami.

Kemudian, di luar story mode juga disuguhkan mode lain yang tidak kalah seru dan menarik.

Baca juga : Nintendo Siap Rilis Kembali Game Jadul di Game Boy dan Game Boy Color

4. Sengoku Basara 2

Penggemar Dynasty Warrior pasti juga menyukai game yang satu ini. Sengoku Basara 2 sendiri merupakan salah satu game paling populer di PS2 maupun PC. Mengambil tema zaman kerajaan kuno di Jepang, para karakternya juga didasarkan pada tokoh asli dalam sejarah.

Date Masamune, Sanada Yukimura, Maeda Keiji menjadi beberapa karakter favorit para pemainnya. Melihat dari sisi gameplay, sebenarnya Sengoku Basara 2 terbilang lebih superior dari Dynasty Warrior. Baik dari story mode, karakter, hingga visual grafisnya.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2755 seconds (0.1#10.140)