4 Game Perang yang Mirip Dynasty Warrior, Hadirkan Banyak Pertempuran Epic

Jum'at, 22 Juli 2022 - 13:16 WIB
loading...
4 Game Perang yang Mirip Dynasty Warrior, Hadirkan Banyak Pertempuran Epic
Sedikitnya ada empat game perang yang mirip Dynasty Warrior. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada empat game perang yang mirip Dynasty Warrior. Game bertemakan kerajaan dan perang pernah menjadi favorit para gamers, khususnya ketika era Playstation 2 berjaya.

Game seperti Dynasty Warrior ini akan mengajak pemainnya untuk bertempur melawan ratusan musuh di medan perang . Karakteristik game seperti ini biasanya menyajikan para karakter dengan kekuatan yang menarik serta pertempuran hebat.

Baca juga : Dynasty Scrolls, Game RPG Berbasis Kartu, Hadirkan 4 Pahlawan Baru

Maka dari itu, tak heran apabila game semacam Dynasty Warrior ini cukup digemari, bahkan hingga saat ini sekalipun. Berikut beberapa game perang yang mirip dengan Dynasty Warrior seperti dilansir dari berbagai sumber, salah satunya the gamer :

1. Warriors Orochi 4 Ultimate

Rilis pada 2020, game perang ini dirancang sebagai lanjutan game aslinya yang rilis pada 2018. Game ini bisa dimainkan di Playstation 4, PC, Xbox One, hingga Nintendo Switch.

Warriors Orochi 4 Ultimate akan cocok bagi penggemar game semacam Dynasty Warriors. Bedanya, Omega Force selaku pengembangnya menyertakan lebih banyak karakter dari game lainnya.

Selain itu, dengan berbagai mode dan alur cerita yang menarik, pemain akan sibuk memainkannya selama berjam-jam dengan game ini.

2. Viking : Battle for Asgard

Dirilis pada tahun 2008, Viking : Battle for Asgard merupakan game aksi dan perang buatan Creative Assembly. Melihat dari sejarahnya, game ini dirancang sebagai penerus game Spartan: Total Warrior.

Viking : Battle for Asgard menampilkan banyak mekanika tempur yang sama. Bedanya, kali ini dari segi ceritanya berpusat pada mitologi Nordik. Selain itu, cukup banyak juga pertempuran epik yang membuat penggemar semakin betah untuk memainkannya.

3. One Piece: Pirate Warriors 3

Layaknya game perang Dynasty Warrior, One Piece: Pirate Warriors 3 juga mengusung gameplay satu lawan seribu. Secara cerita, game ini sebenarnya memiliki karakter dan alur yang mirip dengan cerita asli One Piece.

Jadi, penggemar One Piece pun pasti akan menyukai game ini. Selain bisa menggunakan Luffy, pemain juga bisa menggunakan karakter lain seperti anggota bajak laut Topi Jerami.

Kemudian, di luar story mode juga disuguhkan mode lain yang tidak kalah seru dan menarik.

Baca juga : Nintendo Siap Rilis Kembali Game Jadul di Game Boy dan Game Boy Color

4. Sengoku Basara 2

Penggemar Dynasty Warrior pasti juga menyukai game yang satu ini. Sengoku Basara 2 sendiri merupakan salah satu game paling populer di PS2 maupun PC. Mengambil tema zaman kerajaan kuno di Jepang, para karakternya juga didasarkan pada tokoh asli dalam sejarah.

Date Masamune, Sanada Yukimura, Maeda Keiji menjadi beberapa karakter favorit para pemainnya. Melihat dari sisi gameplay, sebenarnya Sengoku Basara 2 terbilang lebih superior dari Dynasty Warrior. Baik dari story mode, karakter, hingga visual grafisnya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)