Terinspirasi Gim, Lego Luncurkan Seri Fortnite 

Rabu, 24 Juli 2024 - 11:00 WIB
loading...
Terinspirasi Gim, Lego...
Fenomena gim menginspirasi Lego meluncurkan seri Fortnite. Foto/Engadget
A A A
JAKARTA - Fenomena gim menginspirasi Lego meluncurkan seri Fortnite.Kit ini menampilkan karakter dan kendaraan ikonik dari game aslinya serta spinoff berbasis bata. Lego Fortnite merepresentasikan sinergi korporat yang berulang.

Engadget melansir, Rabu (24/7/2024) hal paling menarik, yaitu kit Battle Bus terdiri dari 954 keping. Kit tersebut dibanderol seharga 100 dollar AS atau Rp1,62 juta.

Replika berbasis bata dari balon udara ikonik di atas roda, lengkap dengan atap yang dapat dilepas dan karakter seperti Meowscles, Raven, dan Cuddle Team Leader, di antara lainnya.

Set Peely Bone dengan 1.414 keping tampaknya lebih ditujukan untuk kolektor daripada anak-anak. Set ini membangun versi raksasa dari karakter Fortnite yang langka. Kit ini dilengkapi dengan aksesori seperti beliung dan peluncur cat.



Set 691 keping ini memungkinkan penggemar membangun karakter ikonik tersebut dan dilengkapi dengan berbagai aksesori bertema grappler, Slurp Juice, Slap Juice, dan banyak lagi. Set ini seharga 40 dollar AS atau Rp649 ribu.

Terdapat kit Durrr Burger kecil yang juga ditujukan khusus untuk anak-anak. Set 193 keping ini membangun landmark Fortnite. Kit ini berharga hanya 15 dollar AS atau Rp243 ribu.



Semua set ini tersedia untuk preorder langsung dari Lego. Kit ini secara resmi dirilis pada 1 Oktober 2024. Sementara itu, ada set yang terinspirasi dari Jaws yang akan dirilis pada bulan Agustus dan set besar dengan 2.500 keping yang didasarkan pada The Legend of Zelda yang akan dikirim pada 1 September 2024.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)