Dynasty Scrolls, Game RPG Berbasis Kartu, Hadirkan 4 Pahlawan Baru

Senin, 01 Maret 2021 - 00:58 WIB
loading...
Dynasty Scrolls, Game RPG Berbasis Kartu, Hadirkan 4 Pahlawan Baru
Dynasty Scrolls menghadirkan pembaruan yang menambahkan empat Pahlawan terbaru dalam platform game-nya. Foto/ist
JAKARTA - YOZOO Games merilis game RPG berbasis kartu yang diberi nama Dynasty Scrolls pada Desember 2020. Sekarang, studio menghadirkan pembaruan baru yang menambahkan empat Pahlawan baru. Baca juga: Diduga Sering Main Game Online, Bocah di Subang Meninggal

Masing-masing akan membawa kemampuan dan keterampilan mereka sendiri. Ini sangat umum pada game dengan elemen "pengumpulan pahlawan". Gamer berharap lebih banyak pembaruan dengan lebih banyak Pahlawan di masa depan. Disitat dari Mobigaming.com, berikut ini empat Pahlawan baru yang dihadirkan ke dalam Dynasty Scrolls:

Xun Yu, the Emperor’s Advisor – Faksi Wei
Xun Yu adalah Pahlawan pertama yang datang melalui pembaruan ini. Dia merupakan hero legendaris yang sangat mahir dalam menangani damage AoE.

Skill Break Ground-nya akan memberikan damage atau kerusakan yang sangat besar kepada musuh di barisan depan. Kemampuan lain yang disebut Imperial Counselor akan memberikan damage yang cukup besar bersamaan dengan pengurangan kerusakan musuh dan menerapkan debuff berdarah.

Zhuge Liang, the Sleeping Dragon – Faksi Shu
Zhuge Liang datang untuk menyemangati sekutunya sendiri. Dia juga bisa menerapkan debuff pada musuh. Bersamanya, pemain dapat membangun strategi yang solid dan mengganggu sayap musuh dengan serangan AoE ajaibnya, Wind Ritual. Baca juga: Sambut Era Mobil Listrik, Osamu Suzuki Tinggalkan Suzuki?

(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE