4 Game Perang yang Mirip Dynasty Warrior, Hadirkan Banyak Pertempuran Epic

Jum'at, 22 Juli 2022 - 13:16 WIB
loading...
4 Game Perang yang Mirip Dynasty Warrior, Hadirkan Banyak Pertempuran Epic
Sedikitnya ada empat game perang yang mirip Dynasty Warrior. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada empat game perang yang mirip Dynasty Warrior. Game bertemakan kerajaan dan perang pernah menjadi favorit para gamers, khususnya ketika era Playstation 2 berjaya.

Game seperti Dynasty Warrior ini akan mengajak pemainnya untuk bertempur melawan ratusan musuh di medan perang . Karakteristik game seperti ini biasanya menyajikan para karakter dengan kekuatan yang menarik serta pertempuran hebat.

Baca juga : Dynasty Scrolls, Game RPG Berbasis Kartu, Hadirkan 4 Pahlawan Baru

Maka dari itu, tak heran apabila game semacam Dynasty Warrior ini cukup digemari, bahkan hingga saat ini sekalipun. Berikut beberapa game perang yang mirip dengan Dynasty Warrior seperti dilansir dari berbagai sumber, salah satunya the gamer :

1. Warriors Orochi 4 Ultimate

Rilis pada 2020, game perang ini dirancang sebagai lanjutan game aslinya yang rilis pada 2018. Game ini bisa dimainkan di Playstation 4, PC, Xbox One, hingga Nintendo Switch.

Warriors Orochi 4 Ultimate akan cocok bagi penggemar game semacam Dynasty Warriors. Bedanya, Omega Force selaku pengembangnya menyertakan lebih banyak karakter dari game lainnya.

Selain itu, dengan berbagai mode dan alur cerita yang menarik, pemain akan sibuk memainkannya selama berjam-jam dengan game ini.

2. Viking : Battle for Asgard

Dirilis pada tahun 2008, Viking : Battle for Asgard merupakan game aksi dan perang buatan Creative Assembly. Melihat dari sejarahnya, game ini dirancang sebagai penerus game Spartan: Total Warrior.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)