Solusi Musim Penghujan, LG Hadirkan Mesin Cuci AI DD Lengkap dengan Fitur ezDispense

Sabtu, 09 Juli 2022 - 11:12 WIB
loading...
A A A
Sementara soal higienitas pun menjadi perhatian LG dalam pengembangan mesin cuci LG AI DD dengan ezDispense™ ini diwujudkan dengan keberadaan fitur Steam+.

Merupakan pengembangan dari teknologi pembersihan dengan uap air dari LG sebelumnya, Steam+ dirancang memiliki kemampuan mencapai suhu 75 derajat Celcius dan mempertahankannya selama beberapa waktu sepanjang pembersihan. “Proses ini dipercaya memberikan kemampuan untuk melepaskan berbagai zat penyebab alergi bagi penggunanya,” kata Rumbi Simanjuntak lagi.

Tak hanya klaim, untuk kemampuannya ini, LG bahkan telah mengantongi pengakuan dari British Allergy Foundation. Sertifikasi Badan global yang menaruh perhatian dengan pengujian tiap klaim produk yang memiliki kemampuan mengeliminasi berbagai zat penyebab alergi ini diakui di berbagai negara di dunia.

Yang membuatnya semakin menyenangkan, penggunaan fitur Steam+ ini juga dirancang untuk dapat mengurangi kerutan pakaian. Saat pengguna masih membutuhkan pakaian yang sama untuk aktivitas lainnya, selain penyegaran, memanfaatkan Steam+ dapat mengurangi kerutan sebelumnya yang timbul sepanjang penggunaan.

Perkara upaya perlindungan dari zat berbahaya bagi kesehatan pengguna, tak berhenti hingga disana. Keseriusan LG bahkan ditunjukkan dengan menerapkan 100 persen stainless steel bagi keseluruhan bagian tabung hingga lifter didalamnya.

Bahkan uji dari Intertek sebagai lembaga uji kelas internasional pun mengakui keunggulan penggunaan material stainless steel dalam mereduksi berbagai zat berbahaya bagi kesehatan yang mungkin melekat dan dapat saja kemudian terbawa pada pakaian hasil pencucian.

Pengujian Intertek menyatakan terapan 100 persen material stainless steel pada tabung mesin cuci ini bahkan mampu mencegah tumbuh dan melekatnya bakteri dengan tingkat keefektifan hingga 99 persen dibanding bahan plastik dan campuran.

Dengan seluruh kecerdasan dan kelengkapan fitur dalam mesin cuci terbarunya ini, Rumbi Simanjuntak menyatakan, memberikan kemudahan sekaligus performa perawatan pakaian yang diperlukan dalam keluarga modern di Indonesia.

Apalagi, saat musim hujan ketika mesti dihadapkan pada tumpukan cucian yang mewajibkannya berkali mencuci dengan perbedaan siklus pencucian dan jumlah takaran tepat deterjen untuk memastikan perawatan pakaian berjalan optimal.

“Pengembangan berbasis kecerdasan buatan dalam mesin cuci LG AI DD dengan ezDispense™ terbaru ini ditambah dengan perhatiannya pada higienitas pengguna, menjadikan mesin cuci ini siap menjadi bagian keluarga yang dapat diandalkan,” jelas Rumbi Simanjuntak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)