Yuk Segarkan Diri di Musim Panas dengan Main Game Fruit Crush!

Kamis, 30 Juni 2022 - 16:21 WIB
loading...
Yuk Segarkan Diri di Musim Panas dengan Main Game Fruit Crush!
Game Fruit Crush di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk segarkan diri di musim panas dengan main game Fruit Crush di Games+!Game Fruit Crush adalah game match-3 yang penuh buah-buahan segar dan tentunya dengan visual yang menarik. Anda hanya bertugas untuk mencocokan buah dengan gambar yang sama untuk bisa mendapatkan skor.

Kumpulkan skor sebanyak-banyaknya dengan menggunakan satu jari saja dan menarik garis diantara buah-buahan dengan gambar yang sama. Tapi ingat, jangan sampai waktu yang diberikan habis atau Anda akan game over.

Untuk bisa ikut mainkan game Fruit Crush, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Fruit Crush. Saat ini, Games+ akan mengadakan Games+ Competition yang akan mulai tanggal 10 – 24 Juli 2022.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki 109 Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).



Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #gamesplusnews #fruitcrush #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)