Keren, Aplikasi Buatan Surabaya Ini Bisa Bantu Bikin NFT Cukup 1 Menit

Kamis, 30 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
Keren, Aplikasi Buatan Surabaya Ini Bisa Bantu Bikin NFT Cukup 1 Menit
Woilo tidak hanya membantu membuat NFT buat pengguna tapi juga memasarkannya di pasar global melalui Open Sea. Foto/DOK. Woilo.
A A A
JAKARTA - Bikin NFT saat ini jadi trend jagad maya yang tengah mendunia. Hanya saja banyak orang yang masih bingung cara membuatnya.

Hal itulah yang coba dibidik oleh Woilo, aplikasi media sosial karya anak bangsa asal Surabaya, Jawa Timur. Baru-baru ini mereka meluncurkan fitur bernama NFT Woilo yang akan memandu pengguna untuk membuat NFT. Hebatnya lagi proses pembuatan berlangsung instan karena cukup satu menit.

Para pengguna Woilo hanya perlu mengunggah konten mereka di Woilo seperti mengunggah foto pada Media Sosial pada umumnya dan Woilo akan menangani semua proses pembuatan NFT. Nantinya pengguna Woilo dapat membuat, menjual, dan membeli NFT di Woilo menggunakan mata uang rupiah.



Keren, Aplikasi Buatan Surabaya Ini Bisa Bantu Bikin NFT Cukup 1 Menit


"Yang menarik lagi, Woilo akan menampilkan NFT terpilih dari para pengguna di marketplace NFT ternama yaitu OpenSea sehingga bisa diperjualbelikan di pasar global," tulis keterangan resmi Woilo.



Selain fitur NFT yang baru diluncurkan, Woilo juga secara rutin mengadakan event berhadiah uang tunai bagi para penggunanya. Salah satunya yang paling menarik adalah Lucky Spin yang dapat diikuti oleh para pengguna setiap harinya untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga Rp100.000 setiap hari. Selain itu ada juga event Pengguna Terpopuler dengan Total Hadiah jutaan rupiah setiap bulannya.

"Woilo diharapkan dapat meningkatkan kualitas hiburan dan sumber informasi bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi dan terobosan baru seiring dengan perkembangannya zaman, dengan langkah awal berupa penetrasi NFT di Indonesia dan adanya Event-event berhadiah uang tunai di platform sosial media," terang Woilo.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8119 seconds (0.1#10.140)