Cuma di AladinMall by Mister Aladin, Beli Smartphone Diskon up to 35% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!

Rabu, 29 Juni 2022 - 09:44 WIB
loading...
Cuma di AladinMall by Mister Aladin, Beli Smartphone Diskon up to 35% + Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia!
Membeli smartphone di AladinMall by Mister Aladin kini jadi lebih menarik karena ada diskon up tp 35%. Foto/DOK. Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Saat ini, smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Fungsinya pun bukan hanya sekadar untuk berkomunikasi saja, tapi juga merupakan sumber informasi, pengetahuan, serta dapat digunakan sebagai alat pembayaran.

Karena fungsinya yang begitu banyak membantu kebutuhan sehari-hari, tak jarang dari mereka yang ingin memiliki smartphone lebih dari satu. Hal ini dilakukan untuk menunjang kegiatan mereka sehingga bisa berjalan dengan baik.

Sayangnya, rata-rata smartphone dibanderol dengan harga yang tidak murah. Sehingga, tak semua masyarakat dapat membelinya dengan mudah. Untungnya, AladinMall by Mister Aladin untuk memenuhi kebutuhan Anda dengan harga yang lebih murah.



Ya, hanya di AladinMall by Mister Aladin, dimana Anda bisa membeli smartphone dengan harga yang lebih murah karena ada diskon spesial hingga 35%! Tak hanya itu, belanja apa pun di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman SAP lho!

Butuh barang pesananmu segera? Jangan khawatir! Karena, AladinMall by Mister Aladin punya same day service, di mana paketmu akan dikirim di hari yang sama pada saat pemesanan. Pokoknya, belanja di AladinMall by Mister Aladin banyak untungnya!



Nggak hanya itu, produknya juga terjamin original. Anda juga tak perlu khawatir akan keaslian produk. Karena, semua item yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official store. Sebut saja Samsung, Xiaomi, Vivo, Oppo, Realme, Itel, Infinix, Nokia, Advan dan masih banyak lagi.

Tentunya, brand-brand di atas sudah sangat berpengalaman dalam menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi. Sehingga, Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli smartphone di AladinMall by Mister Aladin.

Tunggu apa lagi! Yuk segera borong smartphone incaran Anda karena promonya terbatas yakni hanya sampai 30 Juni 2022 saja! Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)