5 Platform e-Commerce yang Bisa Diandalkan untuk Bisnis Online

Minggu, 26 Juni 2022 - 13:27 WIB
loading...
A A A
2. GoStore

GoStore adalah platform e-commerce dari GoJek yang didukung oleh Moka yang berdiri sejak 2020. GoStore menyediakan layanan dan fasilitas untuk membuat situs jualan online pribadi yang terhubung dengan jutaan pengguna media sosial.

Seller juga bisa memantau seluruh aktivitas bisnis harian yang terekam secara otomatis dan dapat diakses melalui melalui Back Office Moka, seperti cek laporan penjualan, ketersediaan stok, data pelanggan, hingga mengatur promosi toko sendiri.

Salah satu tujuan GoStore adalah untuk memudahkan pebisnis berbagai skala untuk membuat website toko online dan memungkinkan pelanggan untuk checkout transaksi dari berbagai channel penjualan online melalui GoStore.

3. Shopify

Shopify Inc. adalah perusahaan e-commerce multinasional asal Kanada yang sudah digunakan di 175 negara dan telah menghasilkan lebih dari USD496 miliar USD dalam penjualan menggunakan Shopify.

Shopify Indonesia resmi rilis pada 2013, memberikan layanan pembuatan toko online yang mudah dan lengkap.

Di Shopify, seller tidak perlu mengurus hal teknis seperti setting website atau mengurus kecepatan server karena sudah menggunakan built-in website builder siap pakai.

Harga membuat website toko online di Shopify mulai dari USD29 atau sekitar Rp430 ribu rupiah per bulan dalam paket Basic Shopify.

4. Ecwid
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)