5 Platform e-Commerce yang Bisa Diandalkan untuk Bisnis Online

Minggu, 26 Juni 2022 - 13:27 WIB
loading...
A A A
Ecwid adalah platform e-commerce yang menyediakan fasilitas untuk membuat toko online yang profesional tanpa programmer dan desainer.

Seller juga bisa mengintegrasikan website bisnis dan aplikasi yang sudah ada dengan Ecwid untuk mempromosikan bisnis dengan lebih optimal lagi.

Menawarkan pengelolaan situs toko online yang mudah dan sederhana. Dengan satu dasbor terpusat untuk mengatur manajemen pesanan, katalog produk, penetapan harga, laporan penjualan, dan banyak lagi.

Ecwid merupakan perusahan yang berdiri di Rusia, namun sedang dalam proses akuisisi oleh Canadian Lightspeed. Saat ini Ecwid Indonesia juga sudah tersedia dengan fitur jualan online yang lengkap.

5. TokoTalk

TokoTalk adalah platform solusi e-commerce paling lengkap dan canggih di Indonesia. TokoTalk berkomitmen untuk mendukung kesuksesan seller dari berbagai skala bisnis dalam menjalani kegiatan jualan online end-to-end.

TokoTalk terus mengembangkan layanan dan fasilitas bisnis online terbaik untuk para seller, termasuk menyediakan koneksi yang seamless ke semua kebutuhan seller dalam berjualan online.

Dibandingkan Shopify dan Ecwid, TokoTalk merupakan produk lokal dengan tim Customer Support yang siap membantu setiap saat. Terutama bagi seller dan audiens yang tidak berbahasa Inggris, Shopify dan Ecwid mungkin akan menyulitkan karena tidak berbasis di Indonesia.

TokoTalk juga lebih mudah dioperasikan dan dioptimalkan untuk menyasar target konsumen lokal. Sehingga seller juga bisa menyesuaikan pendekatan dan strategi konsumen sesuai dengan targetnya.

Hingga saat ini, TokoTalk yang didukung oleh perusahaan teknologi asal Korea Selatan–Codebrick telah mendukung lebih dari 700.000 seller di platformnya sejak Maret 2018. Bagi yang sedang mempertimbangkan untuk membuat toko online sendiri demi kemajuan bisnis, TokoTalk adalah pilihan yang menguntungkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4316 seconds (0.1#10.140)