5 Platform e-Commerce yang Bisa Diandalkan untuk Bisnis Online

Minggu, 26 Juni 2022 - 13:27 WIB
loading...
5 Platform e-Commerce yang Bisa Diandalkan untuk Bisnis Online
E-commerce adalah media untuk transaksi pembelian dan penjualan barang secara elektronik atau online. FOTO/ IST
A A A
SURABAYA - Perkembangan teknologi memungkinkan para seller untuk mengembangkan bisnisnya dengan lebih optimal. Melalui platform e-commerce, peluang menjual secara online telah membantu banyak bisnis untuk tumbuh dan menghasilkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

E-commerce adalah media untuk transaksi pembelian dan penjualan barang secara elektronik atau online. Ada banyak pilihan platform e-commerce untuk para seller, tapi mana yang terbaik bagi pertumbuhan bisnis?



Saat ini pemilik usaha kecil dan menengah harus mempertimbangkan untuk menerapkan teknologi dan berbagai pendekatan strategi pemasaran digital untuk integrasi yang efisien dan memberikan ruang untuk ekspansi di masa depan.

Beberapa platform e-commerce memberikan fasilitas untuk menunjang proses bisnis online para seller, di antaranya:

1. SIRCLO

SIRCLO adalah sebuah perusahaan teknologi yang bergerak di bidang solusi e-commerce untuk membantu merek kecil, menengah, dan perusahaan untuk menjual produk dan layanannya secara online.

SIRCLO menawarkan 2 kategori jualan online, yaitu solusi Entrepreneur (wirausaha) dan Enterprise (perusahaan). Kategori Entrepreneur adalah toko online UMKM untuk berjualan di beberapa platform seperti website, marketplace, dan chat commerce.

Sedangkan kategori Enterprise adalah layanan e-commerce enabler melalui SIRCLO Commerce dan solusi pengembangan teknologi omnichannel melalui ICUBE by SIRCLO.

Berdiri sejak tahun 2013, SIRCLO telah melayani lebih dari 100.000 brands untuk mengembangkan bisnis online mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)