Acmic Gamepods, TWS untuk Gamers dan Audiophile Harga Rp600 Ribuan

Jum'at, 24 Juni 2022 - 17:57 WIB
loading...
Acmic Gamepods, TWS untuk Gamers dan Audiophile Harga Rp600 Ribuan
Acmic Gamepods menargetkan gamers yang butuh latensi rendah saat ngegame. Foto: dok Acmic
A A A
JAKARTA - Acmic dikenal sebagai salah satu merek power bank terlaris di e-dagang. Sekarang, mereka memperluas lini bisnis dengan meluncurkan TWS (True Wireless Stereo) berjuluk Gamepods.

Gamepods adalah TWS yang dirancang untuk gamers dan audiophile. Khususnya, mereka yang butuh wireless earphones dengan latensi rendah. Ada dua mode yang bisa dipilih. Yakni, Mode Musik dan Mode Game.

Pada Mode Musik, Gamepods mengoptimalkan output suara sesuai karakteristik musik. Sedangkan Mode Game akan memangkas tingkat latency suara. Fitur low latency memastikan respon suara terhadap aksi di game nyaris tanpa jeda.

Ada dua warna yang tersedia untuk Gamepods. Yakni, “Phantom Blue” dan “Phantom Gray”. Termasuk juga LED indikator di case charger dan earbuds-nya.

Acmic Gamepods, TWS untuk Gamers dan Audiophile Harga Rp600 Ribuan

Earbuds Gamepods dirancang agar ringan, juga nyaman ditelinga. Bahkan sudah mengantongi sertifikasi IPX4 (tahan cipratan air).

Gamepods dilengkapi case charger 300mAh. Sementara earbudsnya memakai baterai baterai Li-Polymer 30mAh dengan waktu siaga hingga 150 jam.

Jika tanpa case charger, earbuds Gamepods punya waktu siaga hingga 50 jam dengan durasi play time sekitar 5 jam.

”Ada juga fitur smart touch, sehingga pengguna bisa mengontrol perangkat yang terhubung ke Gamepods melalui sentuhan,” beber Heri Hertanto, CEO ACMIC Indonesia. ”Misalnya memilih mode musik atau game, menjawab dan mematikan telepon, play dan pause musik, hingga mengganti lagu,” bebernya.



Acmic Gamepods, TWS untuk Gamers dan Audiophile Harga Rp600 Ribuan

Gamepods juga bisa terhubung (pairing) ke perangkat (HP/PC) melalui konektivitas Bluetooth versi 5.0 dengan jarak hingga 10 meter.

Untuk harganya sendiri cukup tinggi. Yakni Rp1.699.000, dengan potongan menjadi Rp599.000 selama masa awal peluncuran, melalui official store Acmic di Tokopedia, Blibli, dan Shopee.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4373 seconds (0.1#10.140)