Virtual Storage Platform E990 Resmi Meluncur

Sabtu, 25 April 2020 - 23:01 WIB
loading...
Virtual Storage Platform E990 Resmi Meluncur
Virtual Storage Platform E990
A A A
JAKARTA - Hitachi Vantara, perusahaan subsidiari milik Hitachi, Ltd., secara global memperkenalkan lini produk terbarunya yakni Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) E990. Produk ini lebih diperuntukkan bagi enterprise skala menengah atau midsize enterprise.

Research Vice President, Enterprise Infrastructure Systems, Platforms and Technologies, IDC, Eric Burgener mengungkapkan, dengan sistem VSP E990, Hitachi meningkatkan standar solusi storage skala menengah. "VSP E990 merupakan sistem all-NVMe yang siap mendukung teknologi storage-class memory (SCM) dan NVMe-over-fabric (NVMEoF)," ujarnya dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (25/4/2020). BACA JUGA: 7 Cara Menjaga Baterai Ponsel Tak Cepat Rusak, Salah Satunya Hindari Overcharging

Hitachi VSP E990 memiliki kemampuan low latency sampai dengan 67 micro-Second yang memberikan keuntungan respons yang sangat cepat ke aplikasi saat proses atau transaksi berlangsung. VSP E990 juga memiliki fitur data de-duplikasi terdepan di industri. Storage terbaru dari Hitachi juga hadir dilengkapi dengan Hitachi Ops Center, software untuk sistem pengelolaan storage menggunakan teknologi AI (Artificial Intelligence) yang dapat mempermudah storage provisioning untuk aplikasi berpasis AI, Machine Learning (ML) dan kontainer.
BACA JUGA: Daftar Game Mobile yang Bisa Dimainkan saat di Rumah

Hitachi VSP E990 dengan Hitachi Ops Center memberikan opsi NVMe all-flash untuk semua solusi enterprise skala menengah. Tidak hanya menambahkan, tetapi memperkuat portofolio solusi infrastruktur Hitachi Vantara, storage dengan fitur performa terbaik di kelasnya, Hitachi dikenal sudah lama memiliki jaminan data availability (ketersediaan data) 100% untuk semua skala bisnis.

"VSP E990 merupakan produk yang unggul, terutama software Hitachi Ops Center, di mana solusi ini ideal bagi perusahaan skala menengah yang mencari solusi teknologi terdepan," ungkap Team Coordinator, Central European Data Center Compute & Storage Team, KBC Group, Eros Tibor.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)