Aplikasi Whatsapp Blast Terbaik di Indonesia, Cocok untuk UMKM

Selasa, 07 Juni 2022 - 15:00 WIB
loading...
Aplikasi Whatsapp Blast Terbaik di Indonesia, Cocok untuk UMKM
Aplikasi WhatsApp blast terbaik di Indonesia penting untuk pemilik usaha ataupun UMKM yang ingin melakukan promosi lewat WhatsApp. Foto: dok Qontak
A A A
JAKARTA - Aplikasi WhatsApp blast terbaik di Indonesia penting diketahui bagi UMKM atau perusahaan yang ingin berpromosi lewat WhatsApp.

Apa itu WhatsApp blast ? Aplikasi WhatsApp blast adalah program pengirim pesan massal ke ribuan nomor sekaligus. Menariknya lagi, aplikasi WhatsApp blast bisa mengirimkan pesan ke nomor tertentu meski nomor tujuan tersebut tidak tersimpan di WhatsApp pengirim.

Aplikasi WhatsApp blast diminati karena kemudahannya. Hanya perlu membuat daftar nomor pelanggan atau database di Microsoft Excel. Lalu, tinggal diimpor ke dalam aplikasi WA blast.

Aplikasi Whatsapp Blast Terbaik di Indonesia, Cocok untuk UMKM

Apa tujuan aplikasi WhatsApp blast? Jelas soal efisiensi. Sebab, pengguna bisa mengirimkan informasi berupa promosi, produk, hingga penjual ke banyak pelanggan sekaligus. Tentu, ini sangat menghemat waktu dan tenaga.

Keuntungan lainnya, pengirim juga bisa mempersonalisasi isi pesan dengan menyebut nama kontak sehingga lebih akrab. Selain itu, WhatsApp blast juga bisa menjangkau banyak pelanggan baru, termasuk meminta masukan atau feedback dari pelanggan secara langsung.

Berapa harga mengirim pesan lewat WhatsApp blast? Beragam sekali. Mulai Rp390 per pesan, hingga paket yang dimulai dari Rp750 ribu per bulan.

Nah, berikut adalah layanan WhatsApp blast terbaik versi Qontak, startup penyedia Omnichannel CRM dan Mitra Resmi WhatsApp dan Instagram:

1. RapBooster
Pesan WA blast RapBooster dapat dipersonalisasi dengan video, file, dan foto menarik lainnya. Harga langganannya mulai USD26.90 per bulan

2. Agnitas
Agnitas memiliki fitur seperti auto-responder, reportase dan analitik, hingga template management. Sistemnya juga stabil, meski waktu loading terkadang cukup lama. Harganya mulai USD112 per bulan.

3. Rapid Planner
Rapid Planner banyak digunakan bisnis untuk membantu pemasaran. Aplikasi ini dibekali antarmuka ramah pengguna, mudah dipahami, dan tidak ada batasan jumlah kontak penerima. Harganya mulai USD5 perbulan.

4. Operion
Salah satu penyedia aplikasi WA blast asal Malaysia. Namun, WA blast yang ditawarkan Operion bukan melalui WhatsApp API.



5. Sirena
Sirena adalah penyedia tools pemasaran efisien yang memudahkan menjalin hubungan efektif dan meningkatkan engagement. Selain itu, Sirena juga didukung fitur canggih seperti blast dan melacak pesan untuk meningkatan loyalitas pelanggan. Harganya USD99 per bulan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)