6 Ciri-ciri WhatsApp Anda Diblokir Orang Lain

Senin, 27 Februari 2023 - 07:32 WIB
loading...
6 Ciri-ciri WhatsApp Anda Diblokir Orang Lain
Ciri-ciri WhatsApp diblokir orang lain penting untuk diketahui. Foto: Reuters
A A A
JAKARTA - Ciri-ciri WhatsApp Anda diblokir orang lain penting dipahami. Sebab, Anda jadi tahu bahwa ada orang yang sedang memblok WhatsApp Anda.

Memang ada beberapa cara bagi pengguna untuk memblokir seseorang. Misalnya, dengan memblokir nomor telpon. Bisa juga memblokir seseorang langsung melalui pesan. Cara lain, Anda juga dapat memblokir seseorang dari profil mereka.

Setelah Anda memblokir seseorang di WhatsApp , mereka tidak akan bisa mengirim pesan kepada Anda, melihat informasi terakhir dilihat, melihat foto profil atau status, dan melakukan panggilan atau video call.

Nah, bagaimana jika Anda diblokir oleh orang lain? Berikut adalah ciri-ciri yang menunjukkan bahwa Anda diblokir oleh seseorang di WhatsApp:

1. Pesan tidak terkirim: Pesan yang Anda kirimkan tidak akan pernah dikirim ke pengguna yang telah memblokir Anda.

2. Tidak bisa melihat status: Anda tidak akan dapat melihat status WhatsApp dari pengguna yang memblokir Anda.

3. Tidak bisa melihat foto profil: Anda tidak dapat melihat foto profil dari pengguna yang memblokir Anda.

4. Tidak bisa melihat informasi terakhir dilihat: Anda tidak akan dapat melihat kapan terakhir kali pengguna tersebut terakhir kali terlihat di WhatsApp.

5. Panggilan tidak dapat terhubung: Jika Anda mencoba untuk melakukan panggilan kepada pengguna yang memblokir Anda, panggilan tidak akan dapat terhubung.



6. Tidak dapat menambahkan ke grup: Anda tidak akan dapat menambahkan pengguna yang memblokir Anda ke grup WhatsApp.

Perlu diingat bahwa beberapa dari ciri-ciri di atas juga dapat terjadi karena masalah teknis atau kegagalan jaringan, jadi pastikan untuk memeriksa koneksi internet Anda atau melakukan percobaan dengan pengguna WhatsApp yang lain untuk memastikan bahwa Anda benar-benartelahdiblokir.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)