Cara Intip Status Whatsapp Tanpa Ketahuan, Tidak Perlu Pakai Aplikasi Tambahan

Sabtu, 18 Maret 2023 - 17:02 WIB
loading...
Cara Intip Status Whatsapp Tanpa Ketahuan, Tidak Perlu Pakai Aplikasi Tambahan
Cara intip status whatsapp rupanya bisa dilakukan dengan mudah. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Cara intip status whatsapp rupanya bisa dilakukan dengan mudah. Dengan memahaminya, pengguna tidak dapat melihat story atau status milik orang lain tanpa ketahuan.

Whatsapp telah lama menyediakan fitur story atau status berupa foto atau video pendek yang dapat disaksikan oleh orang lain yang berada di dalam kontak.

Bila story whatsapp telah diunggah ke publik maka pengguna akan punya akses untuk melihat siapa saja yang telah menyaksikan statusnya dalam kolom tertentu.



Namun hal tersebut kadang kala dianggap mengganggu oleh para pengguna lain, yang hanya penasaran terhadap status orang namun tidak ingin terlihat telah menyaksikan story tersebut.

Supaya pembuat status atau story tidak dapat melihat siapa yang telah menyaksikan unggahannya, terdapat trik mudah untuk mengakalinya.

Berikut cara intip status whatsapp yang dapat dilakukan

Cara untuk melihat status WA tanpa ketahuan penggunanya ini hanya dengan menonaktifkan tanda centang biru dalam menu pengaturan dan tidak perlu menggunakan aplikasi lain.

- Pertama, buka aplikasi Whatsapp
- Kemudian, pilih titik tiga di pojok kanan atas
- Pilih opsi "Setelan" atau "Setting"
- Lalu, masuklah ke menu "Privasi"
- Setelah itu matikan fitur "Laporan Dibaca"



Setelah tanda centang biru tersebut dimatikan, maka secara otomatis pengguna akan dapat melihat status atau story orang lain tanpa diketahui.

Apabila fitur tersebut kembali diaktifkan, maka secara otomatis juga semua story atau status yang telah dilihat akan diketahui oleh pengunggah.

Selain menggunakan cara di atas, dapat juga dengan menggunakan "Statuses Folder" atau menjalankan whatsapp web dalam mode Incognito.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)