Pembuatan Microsite S.ID 2022 Wadah Content Creator Berkreasi

Minggu, 29 Mei 2022 - 01:15 WIB
loading...
Pembuatan Microsite S.ID 2022 Wadah Content Creator Berkreasi
Fitur dari S.ID ini dikemas dalam berbagai program, antara lain melalui kegiatan lomba pembuatan microsite. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - S.ID - the shortest link shortener and microsite builder atau sebagai aplikasi penyingkat tautan dan pembuat microsite mengemban tugas dalam memberikan layanan jasa dibidang teknologi.

BACA JUGA - Nafas Baru Industri Content Creator Indonesia

Tujuanya agar para marketing tools untuk memudahkan para pengguna khususnya content creator ataupun online business dalam mempromosikan diri nya atau produk layanan nya ke link media sosial.

Fitur dari S.ID ini dikemas dalam berbagai program, antara lain melalui kegiatan lomba pembuatan microsite. Pembuatan microsite ini bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam membuat satu tempat yang berisi berbagai tautan di dalamnya dan dapat ditampilkan pada bio media sosial seperti instagram, twitter, whatsapp, telegram, dan tiktok.

Ruby Alamsyah, selaku Direktur utama PT. Aidi Digital Global mengatakan bahwa adanya lomba fitur microsite S.ID bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa S.ID dapat memudahkan penggunanya dalam menunjang kebutuhan digital marketing mereka.

“Saat ini masyarakat akan lebih mudah menunjang kebutuhan pemasarannya dengan menggunakan fitur fitur yang tersedia dalam satu platform S.ID, seperti jasa penyingkat tautan (link shortener) dan pembuatan microsite” Kata Ruby.

Mengangkat tema "Microsite s.id sebagai marketing tools di dunia internet", lomba kali ini mengajak kalian untuk membuat suatu microsite yang menarik, dan unik dengan hadiah utama senilai 5 juta rupiah.

Syarat lain yang perlu dilakukan yaitu peserta wajib menyebarkan link microsite ke media sosial peserta agar link microsite peserta banyak dikunjungi dan wajib mem-follow akun media sosial S.ID.

Lomba yang diselenggarakan dari tanggal 22 April hingga 22 Juli 2022 ini terbuka untuk semua kalangan umum, sehingga semua masyarakat Indonesia dapat mengikuti ajang ini sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.

Melalui penyelenggaraan kegiatan dan pemberian apresiasi tersebut, Ruby Alamsyah berharap jika lomba microsite s.id ini dapat memberi ruang ekspresi bagi para masyarakat ataupun online business sebagai media atau sarana di bidang dunia marketing.

“Kami berharap microsite yang diikutsertakan dalam lomba ini diharapkan mampu menggambarkan kontribusi S.ID selaku aplikasi penyingkat tautan dan pembuatan microsite dalam menunjang kebutuhan pemasaran online masyarakat di era digital saat ini.” Tutup Ruby.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1314 seconds (11.210#12.26)