First Klaz Jawab Tantangan Pembelajaran dari Rumah

Jum'at, 24 April 2020 - 19:59 WIB
loading...
A A A
Lalu ada e-Learning Content berisi materi pembelajaran tambahan dalam format digital siap akses yang dibuat oleh tutor ahli di bidangnya, serta disesuaikan dengan kurikulum pembelajaran. Fitur ini mengefesiensikan waktu guru dalam menyediakan tambahan materi pembelajaran yang relevan dan memberikan kemudahan untuk memonitor perkembangan tiap siswa sesuai tahap pembelajaran di kelas.

"Sedangkan Real Time Report Analysis atau analisa menyeluruh terhadap kegiatan belajar mengajar yang dihasilkan secara real time dan dapat diakses melalui platform First Klaz, baik melalui aplikasi maupun WebApp," tandasnya.

Dengan fitur ini, guru akan lebih mudah membuat penilaian dan pelaporan kegiatan hasil belajar mengajar yang hasilnya dapat dipantau oleh siswa/orangtua dan kepala sekolah.

"Artificial Intelligence untuk mengetahui pemahaman siswa melalui rekomendasi materi yang relevan dan adaptif mengikuti pola pemahaman siswa," tambah Agung.

Untuk mengaselerasi KBM dengan aman, nyaman di rumah, First Media Business berkolaborasi dengan Prambors memberikan free 3 (tiga) bulan akses produk First Klaz bagi sekolah-sekolah yang berminat mencoba First Klaz, dengan cara tweet ke @prambors dengan format NAMA/SEKOLAH/KOTA/HASHTAG #PRAMBORSXFIRSTKLAZ.

“Kami memberikan gratis 3 bulan penggunaan platform Learning Management System (LMS) yang dilengkapi ribuan konten e-learning dari produk First Klaz, untuk membantu aktifitas belajar jarak jauh. Kami berharap upaya pencegahan COVID-19 dapat terlaksana dengan baik tanpa mengurangi mutu pembelajaran guru dan siswa,” harap Agung.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)