Arab Saudi Gratiskan Layanan Wi-Fi Berkecepatan Tinggi untuk Jamaah Haji

Minggu, 09 Juni 2024 - 11:36 WIB
loading...
Arab Saudi Gratiskan Layanan Wi-Fi Berkecepatan Tinggi untuk Jamaah Haji
Arab Saudi Gratiskan Layanan Wi-Fi . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Bimbingan Arab Saudi yang diwakili oleh cabangnya di provinsi Makkah memberikan layanan Wi-Fi gratis bagi jamaah haji di Masjid Al-Tanaim dan Al-Hal di kawasan Al-Ji'rranah dan Qarn. miqat Al-Manazil dan Wadi Muharram.



Masjid-masjid ini terletak di dekat Arafah, salah satu tempat penting dalam ibadah haji. Layanan Wi-Fi ini dapat membantu jamaah untuk tetap terhubung dengan keluarga dan teman di rumah, mengakses informasi tentang haji, dan mengikuti panduan keagamaan.

Miqat Qarn Al-Manazil dan Wadi Muharram adalah tempat di mana jamaah berniat untuk memulai ibadah haji. Layanan Wi-Fi ini dapat membantu jamaah untuk mendapatkan informasi terbaru tentang haji dan mempersiapkan diri secara spiritual untuk ibadah.

Layanan ini merupakan bagian dari layanan teknis yang disetujui oleh kementerian untuk rencana haji 1445H, yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman jamaah melalui akses ke teknologi modern dan platform digital, Kantor Berita Emirates (WAM) melaporkan.

Menurut Saudi Press Agency (SPA), Wi-Fi berkecepatan tinggi memungkinkan jamaah untuk menelusuri layanan elektronik kementerian dan mengunduhnya langsung ke perangkat pintar mereka.

Menariknya lagi, Koleksi Perpustakaan Islam yang memiliki lebih dari 3.000 materi hukum dan ilmiah dalam lebih dari 45 bahasa dapat diakses melalui Wi-Fi tersebut.

Layanan gratis ini memungkinkan jamaah untuk menemukan jawaban atas pertanyaan terkait haji dan menonton video informatif serta panduan yang diproduksi oleh kementerian.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5190 seconds (0.1#10.140)
pixels