Bidik Segmen B2B, Akulaku PayLater Tambah Mitra E-commerce Baru

Kamis, 07 April 2022 - 13:29 WIB
loading...
Bidik Segmen B2B, Akulaku PayLater Tambah Mitra E-commerce Baru
Segmen B2B membuat banyak platform e-commerce tambah fitur dan mitra baru. FOTO/ Ilustrasi/ IST
A A A
JAKARTA - Akulaku Finance Indonesia secara konsisten menambah kemitraan dengan berbagai mitra strategis, dan kali ini dengan platform e-commerce Bhinneka.

Melalui kemitraan ini, pengguna platform Bhinneka dapat bertransaksi dan menggunakan fasilitas Akulaku PayLater yang merupakan solusi mudah berbelanja dengan konsep Belanja Sekarang Bayarnya Nanti atau dikenal dengan buy now pay later sebagai metode pembayaran yang dipilih ketika bertransaksi.



Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk ekstensifikasi sekaligus memperluas penetrasi penyediaan layanan buy now paylater terutama pada segmen business-to-business (B2B).

“Bhinneka merupakan platform e-commerce pionir dan yang terbesar pada segmen B2B di Indonesia. Kemitraan ini dapat membantu kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus memanjakan konsumen, menawarkan lebih banyak pilihan, serta memperluas solusi layanan keuangan digital terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

“Sebagai salah satu partner Bhinneka, kami menyambut baik hadirnya Akulaku Paylater dari Akulaku Finance Indonesia (AFI) yang akan memudahkan pengguna Bhinneka dalam mendapatkan produk unggulan yang dibutuhkan, akses finansial yang inklusif, sekaligus menjadi solusi transaksi digital di platform kami,” ujar Chief of Commercial and Omni Channel Officer (COCO) Bhinneka, Vensia Tjhin.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3207 seconds (0.1#10.140)