Daftar Aplikasi Al-Quran untuk PC yang Bisa Didengarkan di Bulan Ramadhan

Selasa, 05 April 2022 - 12:43 WIB
loading...
A A A
Fitur lainnya yang bisa dinikmati adalah mendengarkan bacaan dari 20 Qori ternama di dunia. Menariknya untuk mengakses aplikasi ini bisa dilakukan dengan offline (tanpa internet).

2. Al Quran Mushaf Madinah

Aplikasi Al-Quran kedua yang direkomendasikan ialah aplikasi Al Quran Mushaf Madinah. Ada banyak fitur bermanfaat di aplikasi yang satu ini.

Apalagi untuk versi Windows 10 ke atas, lebih banyak lagi fitur yang ditawarkan. Asiknya lagi, aplikasi Al Quran Mushaf Madinah bisa diakses secara gratis.

3. My Quran Indonesia 1.2.2


Rekomendasi aplikasi Al-Quran selanjutnya adalah MyQuran Indonesia 1.2.2. Aplikasi yang satu ini menawarkan banyak fitur unggulan dan bahkan sudah dilengkapi fitur share ke media sosial.

Selain punya sederet fitur, aplikasi MyQuran Indonesia 1.2.2 juga memiliki tampilan yang enak dipandang, yang bisa membuat betah membaca Al-Auran.

4. MyQuran Indonesia Lite Quran

Aplikasi MyQuran Indonesia Lite Quran merupakan versi ringan dari My Quran yang telah direkomendasikan sebumnya. Allikasi ini sangat cocok untuk PC dengan spesifikasi ringan.

Meski ringan, aplikasi Al-Quran PC ini tetap memiliki sederet fitur yang dapat mempermudah membaca Al-Quran. Tampilannya pun tak kalah menarik dari versi beratnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)