Laptop Cakep untuk Produktivitas Serba Cepat, HUAWEI MateBook D14 dan D15 Segera Meluncur di Indonesia

Senin, 04 April 2022 - 16:32 WIB
loading...
A A A
Untuk menunjang rasa percaya diri dan meningkatkan semangat untuk lebih produktif, tak dipungkiri kita membutuhkan sebuah perangkat dengan desain yang premium dan apik.

HUAWEI MateBook D14 dan D15 terbuat dari bahan aluminium yang kokoh sekaligus elegan berkat polesan varian warna cantik, dan mengusung bezel ultra-tipis 4,8mm, yang memungkinkan untuk menampung ukuran layar lebih besar dalam bodi laptop yang ringkas, guna memberikan sudut pandang tampilan lebih luas.

Menariknya, desain ramping tersebut tidak mengurangi konektivitas lintas periferal berkat serangkaian port yang disusun secara apik di kedua sisinya. Selain itu, kedua laptop ini memiliki berat yang ringan, HUAWEI MateBook D14 memiliki berat sebesar 1,38 kg dan HUAWEI MateBook D15 memiliki berat sebesar 1,56kg, yang cocok untuk menunjang kebutuhan masyarakat dengan mobilitas yang tinggi.

Kedua laptop ini juga hadir dengan fitur keamanan mata Flicker-Free dan Low Bluelight yang tersertifikasi oleh TÜV Rheinland sehingga para pengguna akan tetap merasa nyaman dalam menggunakan laptop dan mengurangi ketegangan di mata pengguna walaupun di depan layar selama berjam-jam. Selain itu, laptop entry level ini juga memiliki tingkat keamanan yang lebih baik dengan recessed camera yang disematkan dalam keyboard, yang jarang ditemukan pada laptop dikelasnya.

Fitur Software pada HUAWEI MateBook D14 dan D15 untuk Produktivitas Serba Cepat, Cocok untuk Setiap Skenario

HUAWEI MateBook D14 dan D15 hadir dengan kemampuan-kemampuan unik yang hanya ditemukan pada rangkaian laptop Huawei yang dapat mempermudah penggunanya untuk meningkatkan produktivitas dengan lebih cepat. HUAWEI MateBook D14 dan D15 hadir dengan Fingerprint Power Button yang memungkin para penggunanya untuk kembali log-in dengan cepat, hanya butuh satu langkah dan kurang dari 5 detik saja untuk masuk kembali sekaligus verifikasi keamanan menggunakan sidik jari, pengguna tidak perlu lagi mengetik kunci (password) atau PIN laptop.

Selain itu, guna menunjang mobilitas masyarakat yang tinggi, laptop ini juga dibekali dengan fitur Fast charging dengan Type-C Charger, yang dapat digunakan untuk berbagai perangkat sehingga lebih mudah untuk dibawa kemanapun tanpa harus membawa beberapa kabel charger. Kecepatan pengisian daya-nya sangat cepat, untuk pengisian daya 15 menit memungkinkan penggunaan dasar hingga 2 jam.

Laptop Cakep untuk Produktivitas Serba Cepat, HUAWEI MateBook D14 dan D15 Segera Meluncur di Indonesia

Foto: doc. Huawei

Dengan HUAWEI Control Panel terbaru yang hanya dimiliki oleh laptop Huawei, beberapa fitur esensial untuk mendukung produktivitas serba cepat juga disematkan.

Dapat diakses melalui HUAWEI Control Panel, HUAWEI MateBook D14 dan D15 juga dapat melakukan screenshot dengan mudah yang memungkinkan konversi foto ke dalam bentuk teks, dengan fitur ini pengguna tidak perlu lagi untuk mengetik ulang tulisan-tulisan yang terdapat pada gambar dan mengubah format dokumennya secara manual. Screenshot juga akan otomatis di-save pada folder, tidak perlu lagi save screenshot secara manual satu-persatu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1996 seconds (10.101#12.26)