Mengurai Standar Epic ala Samsung Galaxy S22 Series: HP yang Bisa Semuanya

Sabtu, 26 Maret 2022 - 23:31 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, selama setahun terakhir Samsung berupaya meningkatkan kompatibilitas S Pen dalam ekosistem Galaxy. Mulai dari smartphone, tablet, hingga PC. Sehingga S Pen bisa mudah digunakan dengan Samsung Notes, dimana pengguna bisa mudah menulis, mewarnai, menggambar, membuat sketsa, dan lainnya. ”S Pen bisa mengenali tingkat tekanan seperti dengan pensil atau kuas di atas kertas,” ia mengatakan.

Mengurai Standar Epic ala Samsung Galaxy S22 Series: HP yang Bisa Semuanya

Hasil foto malam Nightography menggunakan kamera Galaxy S22 Ultra. Foto: dok Samsung

Fokus lain Samsung adalah di sektor kamera. Terutama lewat fitur Nightography. ”Kami ingin Gen Z dan milenial bisa membuat konten di malam hari, baik foto maupun video, dengan maksimal. Sehingga kualitas dan detail tetap terjaga saat gelap,” beber Carl.

Tentu saja, standar epic yang disebutkan Samsung bisa berbeda dengan pabrikan ponsel lainnya. Tapi, yang sedang mereka lakukan adalah menciptakan ponsel yang ”kokoh” di semua lini.



Baik itu di lini baterai, performa, prosesor, kamera, hingga fungsi spesifik seperti S Pen. Sebab, mereka menyadari bahwa kebutuhan Gen Z maupun milenial saat ini sangat berbeda, penuntut, serta memiliki standar yang tinggi.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)