Mengurai Standar Epic ala Samsung Galaxy S22 Series: HP yang Bisa Semuanya

Sabtu, 26 Maret 2022 - 23:31 WIB
loading...
Mengurai Standar Epic ala Samsung Galaxy S22 Series: HP yang Bisa Semuanya
Galaxy S22 series mengincar Gen Z dan milenial yang melakukan banyak hal lewat ponsel mereka. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Bagi Gen Z dan milenial muda, smartphone adalah pusat kehidupan sehari-hari. Sementara media sosial adalah platform untuk terhubung dengan dunia. Demikian disampaikan Regional Head of Mobile eXperience Business, Samsung Southeast Asia and Oceania Carl Nordenberg.

Menurut Carl, cara Gen Z dan milenial muda menggunakan smartphone sangatlah berbeda. ”Konsumen saat ini butuh ponsel yang bisa melakukan semuanya. Mulai dari memotret, mereka video, mengekspresikan diri melalui konten yang dapat dibagikan baik siang maupun malam, streaming serial terbaru, hingga fashion statement,” katanya.

Itu, yang menjadi latar dirancangnya varian terbaru Samsung, Galaxy S22 , S22 , dan S22 Ultra. Ketiganya, menurut Carl memiliki karakter konsumen yang berbeda-beda.

Galaxy S22 Ultra, misalnya, dirancang untuk pengguna yang butuh smartphone untuk melakukan semua hal. Mulai hiburan, hingga produktivitas.

Lalu, Galaxy S22 atau S22 ideal untuk mereka yang ingin lebih kreatif dan mengekspresikan diri lewat kamera. ”Khusus S22 dan S22 , bisa dipersempit dari ukuran layar. S22 dengan layar 6.1 inci lebih ringkas. Sementara S22 memiliki layar 6.6 inci yang lebih lega,” katanya.

Carl juga menyebut bahwa saat ini semakin banyak pengguna Samsung yang ingin mengekspresikan diri lewat foto dan video. Lalu, membagikannya dengan cepat di sosmed. Baik itu TikTok maupun Instagram.

Mengurai Standar Epic ala Samsung Galaxy S22 Series: HP yang Bisa Semuanya

Hasli foto pembalap MotoGP saat di Jakarta menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Karena itu, Carl menyebut bahwa kamera S22 Series terintegrasi mulus dengan TikTok, Instagram, serta Snapchat.

Mengurai Standar Epic ala Samsung Galaxy S22 Series: HP yang Bisa Semuanya

Samsung memang sangat peduli pada hal-hal yang detail. Misalnya saja soal definisi dan konsep warna. ”Kami melakukan riset, mencari warna terbaik yang melibatkan Gen Z serta milenial. Sehingga melahirkan warna Burgundy di_S22 Ultra yang unik,” katanya.

Carl juga menyebut bagaimana S Pen di Galaxy S22 Ultra yang berupaya menyatukan seri S dan Note. ”Kami mengambil yang terbaik di seri Note, misalnya S Pen built-in, layar besar, dan performa tinggi,” katanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3915 seconds (0.1#10.140)