20 Ribu Unit Ludes dalam 4 Jam, Ini Rahasia Sukses Ponsel Jawara Redmi Note 9

Selasa, 16 Juni 2020 - 13:31 WIB
loading...
A A A
Pertama, kemampuan video dan foto-nya. Konfigurasi empat kamera belakang (Quad-Camera) optimal sekali untuk membuat konten. Hasil foto 64 MP tajam dan bisa diperbesar beberapa kali tanpa pecah. Mode pemotretan malam (nightmode) asyik dan dramatis. Bisa juga memotret file RAW di mode Pro.

Lalu, lensa ultra wide-angle 8MP Redmi Note 9 Pro tidak hanya bisa menangkap obyek foto lebih luas. Namun juga sangat stabil saat harus merekam video tanpa perlu peranti tambahan seperti gimbal.

Kualitas video Redmi Note 9 Pro juga terbilang prima. Bisa merekam video 4K/30 fps dan 1080/60 fps, memudahkan kreator untuk mendapatkan hasil video sinematik.

Fitur unik Redmi Note 9 Pro sendiri ada pada Video Macro yang membuat hasil rekam video seperti semut atau serangga begitu tajam dan detail bak sedang menonton National Geographic.

Penggemar video gerak lambat juga bisa memanfaatkan fitur Super Slow Motion 960 fps di kamera belakang atau slow motion di kamera depan 16 MP.

Selain kamera, desain dan layar Redmi Note 9 Pro juga apik. Layar DotDisplay 6,67” Corning Gorilla Glass 5 terasa besar dan luas. Kendati masih memakai panel IPS LCD (bukan AMOLED), tapi layar 1080 x 2340 piksel, 395ppi terasa tajam dan cerah. Bodinya pun mewah, dengan sensor sidik jari di samping berpadu dalam tombol power yang empuk.

Xiaomi juga membekali Redmi Note 9 Pro fitur-fitur penting yang dibutuhkan Mi Fans. Mulai dari NFC, headphone jack 3.5mm, hingga IR Blaster. Selain itu, baterai besar 5020mAh dengan fast-charger 33W mampu mengisi daya hampir 60 persen dalam 30 menit.

Di atas kertas dan saat digunakan, Redmi Note 9 Pro mampu memberikan semua fitur yang dibutuhkan konsumen Indonesia—khususnya Mi Fans—yang sangat ”pemilih” dan suka membanding-bandingkan.

Satu Tim Diporakporandakan Alice ”Bigetron”
20 Ribu Unit Ludes dalam 4 Jam, Ini Rahasia Sukses Ponsel “Jawara” Redmi Note 9

Bicara prosesor, Redmi Note 9 Pro menggendong dapur pacu Snapdragon 720G yang memang dirancang menunjang performa smartphone kelas menengah. Clock speed-nya sudah 2.32 GHz dan dibangun dari chipset berfabrikasi 8nm.

Sindonews mencoba langsung performa Snapdragon 720G dengan bertanding langsung PUBG: Mobile bersama sejumlah tech reviewer dan Mauren “Alice” Gabriella, anggota tim esports Bigetron yang menjuarai PINC Ladies 2019.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2884 seconds (0.1#10.140)